SorotanTerkini

Dilahap Api, Toko Jawa Timur Hangus Terbakar

Kapabar – Bangunan Toko Jawa Timur yang beralamat di Remu Kota Sorong, hangus usai dilahap si jago merah, Jumat (26/2). Kejadian yang menyebabkan si empunya toko merugi hingga ratusan juta itu pun, sontak membuat kaget sebagian besar warga yang sebelumnya masih dalam keadaan tidur.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh Kapabar dari warga setempat, api yang disertai kepulan asap diketahui pertama kali terlihat sekitar pukul 04.00 WIT. Dimana menurut warga, api pertama kali terlihat dari bagian belakang bangunan Toko Jawa Timur.

Kejadian tersebut pun tak ayal membuat warga panik dan segera membangunkan keluarga dan tetangga mereka, yang pada saat kejadian masih tidur pulas.

Andra yang merupakan warga Kompleks At-Taqwa mengaku baru mengetahui insiden kebakaran itu sekitar pukul 05.00 WIT, atau sesudah ia dibangunkan oleh saudaranya.

“Saya bangun itu api masih ada dan sudah bakar bagian depan toko itu. Disitu orang sudah banyak sekali yang berusaha kasih padam api dengan air yang diisi ember-ember, ada yang pakai selang juga. Tidak lama setelahnya baru 1 mobil pemadam kebakaran dan 1 mobil tanki datang bantu kasih padam api,” beber Andra yang ditemui di lokasi kejadian, Jumat (26/2).

Namun sampai berita ini diturunkan, baik Andra maupun warga lainnya, belum mengetahui penyebab ataupun sumber api yang telah melahap toko berlantai 3 tersebut.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds