SorotanTerkini

Ikuti Tren, Kepala BPJN Wilayah XVII Papua Barat juga Silaturahmi ke Kejaksaan

Kapabar – Seakan Ikuti Tren, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XVII Papua Barat di Manokwari, Mauluddin Said Latar juga mendatangi Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Papua Barat untuk bersilaturahmi, Senin (16/2).

Menariknya terkait silaturahmi tersebut, Kepala BPJN Wilayah XVII Papua Barat dan Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Dr.W. Lingitubun, memberikan keterangan yang berbeda.

Diketahui media ini, Kepala BPJN Wilayah XVII Papua Barat di Manokwari, Mauluddin Said Latar, mendatangi Kantor Kejati Papua Barat, Senin (15/2) sekitar pukul 15.00 WIT.  Kurang lebih 2 jam berada di dalam Kantor Kejati Papua Barat, yang bersangkutan kemudian keluar pada pukul 17.30 WIT.

Saat ditanyai para awak media soal kehadirannya di Kejati Papua Barat, Said Latar mengaku, hanya bersilaturahmibersilaturahmi dan tidak ada urusan lain.

“Saya ke sini untuk silaturahmi, tidak ada urusan lain,” ujar Said sembari berlalu pergi.

Tenggapan yang berbeda justru disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Dr.W. Lingitubun, terkait kedatangan Kepala BPJN Wilayah XVII Papua Barat di Manokwari ke Kejati Papua Barat.

Dia mengaku, yang bersangkutan dipanggil untuk memberikan klarifikasi terkait adanya pengaduan masyarakat dari Kabupaten Teluk Bintuni. “Setelah diklarifikasi ternyata kejadian itu tidak benar,” tukasnya.*HBN

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds