Terkini

Pesan Demo Beredar, Kapolres Pastikan Kota Sorong Aman

Kapabar – Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto menjamin situasi di Kota Sorong tetap aman dan kondusif, pasca beredarnya pesan berantai yang bertuliskan bahwa hari ini, Selasa (26/1) akan dilaksanakan demo dalam skala besar.

Dalam himbauannya melalui via Whatsapp, Selasa (26/1), kapolres mengatakan anggota kepolisian dan TNI menjamin keamanan dan kamtibmas di Kota Sorong. Karenanya ia meminta masyarakat Kota Sorong untuk tetap tenang dan beraktifitas seperti biasa.

Kapolres juga meminta agar masyarakat Kota Sorong tidak terprovokasi oleh pihak manapun, mengingat isu rasisme yang dalam seminggu belakang santer beredar sudah ditangani oleh pihak yang berwenang.

“Kami menghimbau agar masyarakat tetap tenang serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, jangan mudah terprovokasi, karena permasalahan rasisme tersebut sudah ditindak lanjuti dengan proses hukum oleh pihak yang berwenang,” tuntas kapolres.

Sebelumnya, beredar pesan melalui SMS maupun Whatsapp yang berisikan ajakan demo yang akan berlangsung pada pukul 08.00 WIT, Selasa 26 Januari 2020. Dalam ajakannya, si pembuat pesan mengajak massa untuk berkumpul di depan Toko Thio, sebelum akhirnya bertolak ke Kantor DPRD Kota Sorong untuk melalukan aksi demo.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds