Sorotan

Kepala Suku Pegunungan Tengah Gaungkan Jaga Keamanan bagi Warga Manokwari

Kapabar – Kepala Suku Pegunungan Tengah di Kabupaten Manokwari, Danggu Weya, mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan di Kabupaten Manokwari.

Danggu mengatakan menjaga keamanan di Manokwari adalah tanggung jawab semua pihak, termasuk masyarakat itu sendiri. Apalagi jelas tanggal 1 Juli selalu ada informasi-informasi yang tidak teruji kebenarannya dan justru dapat menganggu kenyamanan bermasyarakat yang sudah terbentuk.

“Jangan didengar ditanggapi isu-isu yang beredar, apalagi tidak benar kabarnya. Itu hanya dapat menganggaggu Kamtibmas,” kata Danggu.

Apalagi sambung Danggu, waktu politik dalam hal ini pemilihan kepala daerah kian dekat, dimana pasti akan banyak isu-isu yang dimainkan oleh pihak-pihak tertentu.

“Ini sudah dekat pemilihan gubernur, walikota dan bupati. Mari kita dewasa dalam berpolitik serta kita jaga keamanannya juga. Biar setelah pulang memilih kita juga tenang tanpa ada dengar-dengar keributan di kiri-kanan. Dewasa dalam menentukan pilihan politik serta bertindak, memang pilihannya ada di diri kita sendiri dan itu harus kita tanamkan sejak kini,” tuntas Danggu.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds