Terkini

PJ Walikota Bertemu Perwakilan Keluarga Korban Kecelakaan, Palang di Kilometer 16 Akhirnya Dibuka

Kapabar – Penjabat (Pj) Walikota Sorong, Septinus Lobat berhasil meyakinkan keluarga korban kecelakaan di Kilometer 16 Kota Sorong untuk membuka palang, Kamis (20/6).

Dalam mediasi yang juga dihadiri oleh perwakilan TNI-Polri di Mapolresta Sorong Kota, Pj Walikota mengatakan bahwa dirinya berjanji akan mendengarkan keluhan dan permintaan keluarga korban.

“Tadi kita sudah bertemu dan mereka minta pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku yang telah menabrak keluarga mereka. Mereka juga meminta masalah ini diselesaikan secara adat,” kata Pj Walikota Sorong.

Berdasarkan permintaan itu lanjut Pj Walikota Sorong, dirinya kembali mengagendakan bertemu dengan keluarga korban, besok pagi, Jumat (21/6) untuk kelanjutan dari penyelesaian masalah itu.

“Mereka mintanya untuk ketemu Pj Gubernur awalnya, tapi saya kemudian dipercayakan untuk menyelesaikan masalah ini, rencananya kita akan kembali bertemu besok pagi sekitar jam 10 pagi. Makanya tadi saya minta mereka buka palang dulu, mengingat ini adalah fasilitas umum. Syukurnya tadi negosiasi berjalan baik dan akhirnya palangnya sudah dibuka,” jelas Pj Walikota.

“Semua masalah ada solusi jangan mengambil tindakan yang merugikan banyak orang mari sama-sama kita jaga keamanan dan kenyamanan di tanah Malamoi,” sambungnya.

Sebelumnya, korban yang diketahui bernama Desy Mate mengalami kecelakaan lalu lintas, tidak jauh dari lokasi pemalangan dan meninggal dunia setelahnya. Berdasarkan informasi yang didapat oleh media ini, korban diduga menjadi korban tabrak lari pada hari Senin 17 Juni 2024.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds