Uncategorized

Groundbreaking, Astra Motor Bangun SRC di Jawa Tengah

Kapabar – Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda semakin menguatkan komitmen sebagai pelopor keselamatan berkendara di Indonesia. Astra Motor melakukan groundbreaking “Astra Motor Safety Riding Center Jawa Tengah” yang bertempat di Area Bukit Semarang Baru (BSB) pada Minggu 8 Juni 2024.

Chief Executive Astra Motor, Robien Tony mengatakan bahwa pembangunan Astra Motor Safety Riding Center (SRC) Jateng ini merupakan serangkaian acara HUT ke-54 tahun Astra Motor. Melalui produk dan layanan terbaik, Astra Motor senantiasa hadir menemani konsumen sepeda motor Honda dalam menggapai mimpi-mimpinya.

“Astra Motor SRC Jateng ini nantinya digunakan sebagai tempat melatih kemampuan berkendara yang benar dan aman bagi semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa,” ujar Robien seperti yang dikutip dalam rilisnya, Senin 9 Juni 2024.

Dikatakan Robien, dibangun di atas lahan seluas 1 hektar, Astra Motor SRC Jateng merupakan safety riding center kedua yang dimiliki oleh Astra Motor.

“Hal ini, semakin menunjukkan komitmen Astra Motor sebagai pelopor keselamatan berkendara yang selalu memberikan edukasi keselamatan berkendara bagi masyarakat, khususnya konsumen sepeda motor Honda di Jawa Tengah,” papar Robien.

Robien menambahkan bahwa pembangunan SRC Jateng ini sejalan dengan Sustainability Development Goals (SDGs) dan Astra Motor Sustainability Initiatives 2030. Mengusung konsep greennbuilding, setiap bahan material yang digunakan lebih ramah lingkungan.

“Astra Motor selalu mengutamakan “People First, Safety by All for All” dengan menerapkan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (SMK3) melalui Contractor Safety Management System pada pembangunan Astra Motor Safety Riding Center Jateng ini,” jelas Robien.

Sebagai wujud penerapan green company, timpal dia, Astra Motor juga bekerja sama dengan “Bank Sampah Semangat Sejahtera” Kota Semarang dalam pengolahan sampah atau pun limbah kontruksi yang berasal dari area perkantoran Astra Motor di Jawa Tengah.

Saat ini, sambungnya, Astra Motor telah memiliki 12 bank sampah binaan yang tersebar di 12 wilayah Main Dealer Astra Motor dan terus berkomitmen menambah kerjasama dengan bank sampah lebih luas

“Sesuai dengan komitmen kami yaitu “Mari bergerak bersama untuk hari ini dan masa depan Indonesia”, kami mengajak semua pihak bersama-sama berkontribusi positif bagi lingkungan,” tutupnya. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds