Terkini

Bank Mandiri Taspen Sorong Serahkan Hadiah Motor Beat Kepada Nasabah

Kapabar – Bank Mandiri Taspen Sorong menyerahkan hadiah satu unit sepeda motor Honda Beat kepada nasabah pemenang undian bernama Siti Maimunah asal Kabupaten Sorong Selatan melalui program bertajuk “Bank Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 Juta” periode Januari-Maret 2024.

Hadiah sepeda motor tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Bank Mandiri Taspen Sorong, Suryawan di kantornya yang berada di Jalan Basuki Rahmat Kilometer 12, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Rabu 22 Mei 2024.

Ditemui Kapabar usai penyerahan hadiah, Suryawan mengatakan, undian tersebut diadakan oleh Bank Mandiri Taspen dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 9 tahun.

“Dalam undian ini, kami mengejar pertumbuhan transaksi secara online melalui aplikasi mobile banking kami bernama Movin,” kata Suryawan.

Dikatakan Suryawan, dalam undian tersebut, nasabah cukup dengan mengumpulkan sebanyak mungkin poin yang diperoleh dari berbagai transaksi melalui aplikasi Movin.

“Misalnya, nasabah membuka rekening diikuti dengan membuka aplikasi Movin, itu akan mendapatkan 10 poin. Dan, semakin banyak poin maka semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah dari kami,” terang Suryawan.

Disinggung soal produk, lanjut Suryawan, Bank Mandiri Taspen mempunyai berbagai produk yang bisa dipilih oleh nasabah seperti Tabungan siMantap, Tabungan siMantap Pensiun, Tabungan siMantap Berjangka (TSB), Tabungan siMantap Reward (SMARD), Tabunganku, Deposito dan Giro.

“Kemudian, kami juga punya tiga pilar, pertama Mantap Sehat untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kehidupan agar mencapai kondisi kesehatan yang optimal. Sehingga setiap bulan kami rutin melakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan Kimia Farma,” tuturnya.

Kedua, sambung dia, Mantap Aktif untuk mendorong pribadi untuk tetap aktif dan produktif melalui berbagai kegiatan komunitas seperti pengajian, perlombaan, perayaan hari besar dan pelatihan.

“Ketiga, Mantap Sejahtera menawarkan solusi bagi seluruh nasabah termasuk mereka yang akan menjalan masa purna kerja yang ingin memulai usaha sendiri dengan tujuan mendorong mandiri melalui kewirausahaan,” tukasnya.

Dirinya menambahkan, dengan berbagai produk dan tiga pilar, Bank Mandiri Taspen dapat bersaing dengan bank lain untuk kebutuhan bisnis di Kota Sorong.

“Semoga masyarakat lebih banyak tau tentang Mandiri Taspen, termasuk produk dan layanannya,” tuntasnya.

Sementara itu, Siti Maimunah menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT karena diberikan rejeki mendapatkan hadiah undian sepeda motor Honda Beat.

“Sehari-hari saya berjualan (kios) sambil berjualan pulsa listrik atau pulsa handphone lewat aplikasi Movin. Lalu, karena sering bertransaksi dengan aplikasi Movin saya terpilih menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah motor, saya sangat bersyukur dan senang sekali,” kata Siti penuh haru. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds