Ekonomi Bisnis

Infinity Social House Sajikan Ragam Menu Sarapan Pagi

Kapabar – Pada pagi hari, biasanya setiap orang disibukan dengan menyiapkan menu sarapan sebelum melakukan aktivitas sehari-hari, mulai dari kerja ataupun sekolah.

Namun, jika tidak sempat menyiapkan menu sarapan, pastinya akan mencari tempat yang menjual ragam menu sarapan pagi agar amunisi tubuh tetap terjaga.

Nah, kalau masih bingung mencari tempat sarapan, tidak ada salahnya jika mencoba mengunjungi Infinity Social House di Jalan Yos Sudarso, Lido, Kampung Baru, Kota Sorong.

Pasalnya, Infinity Social House yang resmi beroperasi sejak tanggal 17 April 2024 tersebut menyajikan ragam menu sarapan yang dapat dinikmati bersama teman ataupun keluarga.

General Manager (GM) Infinity Social House Ismail Sazali menyebutkan, untuk menu sarapan, restonya menyajikan beraneka menu seperti american breakfast yakni toast, sunny side up, potato wedges, sausage mushroom, tomato dan lettuce yang dibanderol seharga Rp 85 ribu per porsi.

“Selain itu, kami juga punya mixed omelette, nasi kuning reklamasi, indonesian instant noodles, french fries dan garlic bread. Menu sarapan ini kami hargai Rp 35 ribu hingga Rp 65 ribu per porsinya,” ungkap Ismail saat ditemui Kapabar, Senin 13 Mei 2024.

Dikatakan Ismail, ragam menu sarapan tersebut dapat dinikmati konsumen setiap hari Senin-Minggu pada pukul 07.00 sampai 10.00 WIT.

“Tujuan kami menyajikan menu sarapan ini, karena Kota Sorong banyak dikunjungi oleh turis domestik dan mancanegara yang ingin wisata ke Raja Ampat. Ini satu potensi yang cukup bagus bagi kami,” tuturnya.

Ia menambahkan, sebagai pelengkap saat menikmati menu sarapan, di restonya juga tersedia berbagai menu minuman seperti aneka jus buah, aneka kopi, mocktail, softdrink dan lain-lain.

“Saya berharap brand dari resto ini bisa dikenal oleh masyarakat luas. Target saya kalau resto ini berjalan stabil di Sorong kami buka cabang di beberapa tempat lainnya,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds