Uncategorized

BPJS Ketenagakerjaan Papua Barat dan Asosiasi Nusantara Jalin Kerjasama 

Kapabar – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Papua Barat dan Asosiasi Nusatara menjalin kerjasama dalam memberikan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan pemilik beserta seluruh anggota asosiasi di wilayah kerja Papua Barat Daya.

Adapun kerjasama berbasis berperan aktif dalam meningkatkan kesadaran hukum bagi perusahaan–perusahaan atau Mitra Kerja Asosiasi yang ada di wilayah kerja Papua Barat Daya.

“Kami berterima kasih kepada Asosiasi Nusantara yang telah menjadi partner kami dalam memperluas perlindungan kepada pekerja di Wilayah Papua Barat. Semoga sinergisitas kedua belah pihak terjalin tanpa ada hambatan,” kata Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua Barat Nasrullah Umar seperti yang dikutip dalam pres rilisnya, Kamis 25 April 2024.

Menurut Nasrullah, melalui kerjasama tersebut, merupakan bentuk kehadiran negara dalam memberikan perlindungan kepada pekerja Indonesia. Sebab, pekerja berhak bekerja dengan nyaman, bekerja keras dan bebas cemas.

Nasrullah menambahkan, kerjasama tersebut juga mendatangkan kebaikan tidak hanya kepada pekerja, namun juga kepada keluarga dan anak pekerja yang terdaftar.

“Saya berharap kerjasama dan sinergi imi terus berlanjut demi upaya meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh anggota Asosiasi Nusantara,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Asosiasi Nusatara Jhony Weinand Dawan menyampaikan apresiasi kepada BPJS Ketenagakerjaan atas kerja sama yang terjalin dengan Asosiasi Nusantara dalam mendukung pemberdayaan UMKM, khususnya Mitra kerja Asosiasi.

Karena, kata Jhony, kerjasama itu telah memberikan dampak positif tidak hanya untuk anggota Asosiasi Nusantara, tetapi juga untuk lingkungan sekitarnya dan berperan besar dalam perluasan jangkauan program perlindungan ketenagakerjaan di Indonesia. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds