Terkini

Pemilihan Walikota Sorong Kian Seru, Agustie Sagrim Mendaftar ke Partai Demokrat

Kapabar – Agustie C Sagrim, sosok muda yang banyak dikenal melalui event Safcom Cup mendatangi Kantor DPC Demokrat Kota Sorong, Rabu (24/4) untuk mendaftarkan diri guna mendapat rekomendasi dari partai dengan logo bintang bersinar ke tiga arah tersebut.

Agustie bertandang ke Kantor DPC Demokrat dengan didampingi banyak simpatisan yang berasal dari berbagai kalangan.

Agustie mengatakan kedatangannya ke Kantor DPC Demokrat Kota Sorong sebagai bentuk penghormatan kepada semua partai, yang membuka diri untuk berpartisipasi dalam pemilihan kepada daerah.

“Ketika teman-temannya dari partai politik termasuk Partai Demokrat membuka ruang, maka tidak ada salahnya kita ikut ambil bagian di dalamnya. Urusan dapat rekomendasi atau tidak nantinya, itu urusan belakang. Prosesnya masih panjang, yang mana setidaknya kita menghormati dan menghargai proses berdemokrasi itu,” kata Agustie.

Dikatakan Agustie juga, dirinya telah memiliki kalkulasi agar bisa mendapat rekomendasi dari partai yang cukup untuk bertanding dalam kontestasi pilkada nanti.

“Jelas kita punya hitung-hitungan sendiri, partai-partai mana yang memiliki kedekatan itu yang coba kita prioritaskan. Tapi pada intinya saya dekat dengan semua partai, karenanya kita akan coba mendaftar dan mendapatkan sebanyak mungkin rekomendasi,” ujar Agustie.

Disinggung soal DPC Demokrat Kota Sorong yang mengutamakan sosok yang memiliki elektabilitas tinggi, Agustie percaya dirinya memiliki itu.

” Beberapa waktu yang lalu ada beberapa media yang melakukan survey dimana ada nama saya dan calon-calon lain. Berdasarkan survey tersebut, kurang lebih 40 persen voter memilih saya, yang itu berarti masih banyak masyarakat yang percaya pada saya untuk mengatasi masalah krimil, banjir, pendidikan, kesehatan, pemuda, dan pembangunan di kota ini,” tandas Agustie.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds