Ekonomi Bisnis

21 Anak Yatim Dhuafa Belanja Bahagia Bersama PLN UP3 Sorong 

Kapabar – Dalam meraih keberkahan di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Yayasan Baitul Maal atau YBM PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sorong kembali melaksanakan kegiatan berbagi bersama anak yatim dhuafa.

Kali ini, YBM PLN UP3 Sorong melaksanakan kegiatan “Belanja Bahagia Bersama Yatim Dhuafa” yang dilaksanakan di Ramayana Mall Sorong, Rabu (27/3/2024).

Manager PLN UP3 Sorong, Shofwan Juniardi mengungkapkan program “Belanja Bahagia Bersama Yatim Dhuafa” untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dhuafa dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Program yang terinspirasi dari kehidupan anak-anak yatim dhuafa yang banyak dari mereka tidak merasakan suasana lebaran layaknya anak-anak pada umumnya. Seperti membeli baju lebaran, merasakan pakaian baru saat hari raya dan lain-lain,” kata Shofwan seperti yang dikutip dalam siaran persnya, Kamis 28 Maret 2024.

Shofwan berharap, semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan memberi kebahagiaan kepada anak-anak yatim dhuafa.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini,” timpal Shofwan.

Ketua YBM PLN UP3 Sorong Solihin menjelaskan bahwa total penerima kegiatan belanja bahagia itu berjumlah 21 anak yatim dhuafa.

“Tampak wajah bahagia terlihat dari anak-anak yatim dhuafa setelah berbelanja barang yang disukai dan selama ini menjadi salah satu impian,” ujar Solihin

Dikatakan Solihin, selain berbelanja, anak yatim dhuafa tersebut mendapat pendampingan dari Mahasiswa Penerima Beasiswa Gencar YBM PLN Kampus IAIN Sorong sehingga masing-masing anak dapat berbelanja tepat sasaran sesuai kebutuhan.

“Alhamdulilah, terima kasih banyak kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi yang baik dengan Tim Gencar IAIN Sorong, Muallaf Center Kota Sorong , serta Pihak Managemen Ramayana Store yang telah Berpartisipasi, mengumpulkan penerima Bantuan, dan memfasilitasi kegiatan ini sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan memberi kebahagiaan kepada adik-adik tercinta,” tambahnya.

Sementara itu, Ananda Anisa, salah satu penerima program menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PLN UP3 Sorong.

“Terima kasih banyak bapak-ibu PLN semoga rezekinya dilancarkan selalu dan pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT. saya senang bisa berbelanja, punya baju baru buat lebaran,” kata Anisa dengan senyum bahagia. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds