Ekonomi Bisnis

Safari Ramadhan, Ini Tiga Rangkaian Kegiatan Telkomsel Sorong

Kapabar – Momen Ramadan 1445 Hijriah tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh Management Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka). Oleh karenanya, Telkomsel Pamasuka menggagas kegiatan Safari Ramadhan bertajuk “Bersama Kita Berkah” di semua branch officenya, termasuk di Telkomsel Branch Office Sorong.

Dimana, dalam Safari Ramadhan Telkomsel mengadakan rangkaian kegiatan yang diawali dengan berbagi 75 pasang sepatu dan 2 orbit kepada siswa-siswi SMA Negeri 7 Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, pada Selasa (26/3/2024).

“Kemudian, sebelum waktu berbuka puasa, kami berbagi takjil on the road, tepatnya di depan Kantor GraPARI Telkomsel Sorong untuk pengguna jalan yang sedang melintas,” kata Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Sorong Indra Surya Negara kepada Kapabar di sela-sela kegiatan Safari Ramadhan.

Dikatakan Indra, selanjutnya, Telkomsel juga mengadakan kegiatan buka puasa bersama (bukber) dengan mitra bisnis, pelanggan high value customer dan anak didik Panti Asuhan Istiana.

“Pada kesempatan ini, kami juga berbagi uang tunai dan bingkisan kepada anak didik Panti Asuhan Istiana. Sehingga ada tiga rangkaian kegiatan Safari Ramadhan dalam satu hari ini,” ungkap Indra.

Diakui Indra, konsep tahun ini, Telkomsel menggelar kegiatan bukber bukan lagi di hotel atau di rumah makan, melainkan di Kantor GraPARI Telkomsel Sorong. Agar,  semakin dekat dengan para pelanggan dan mitra bisnis serta pegawai Telkomsel Sorong juga semakin solid kedepannya.

“Dan, ini konsepnya jajanan pasar seperti bakso, batagor, pempek dan es kelapa muda. Tentunya, kegiatan ini akan kami lakukan setiap tahunnya secara berkesinambungan,” terangnya.

Dirinya berharap, doa dari seluruh pelanggan Telkomsel agar tetap bisa memberikan pelayanan terbaik dengan jaringan terluas serta kualitas terbaik untuk mewujudkan digitalisasi yang sama dan setara dengan daerah lain. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds