Ekonomi Bisnis

M Hotel Sorong Hadirkan Paket Iftar di Bulan Ramadan

Kapabar – Saat ini, umat muslim di seantero jagad raya sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah atau 2024 Masehi selama satu bulan penuh.

Dalam menjalankan ibadah puasa, tidak lengkap rasanya kalau tidak membahas menu berbuka puasa bersama (bukber) mulai dari ragam menu makanan, jajanan pasar hingga aneka minuman.

Nah, sebagai pilihan untuk bukber dengan keluarga, rekan kerja atau teman nongkrong tidak ada salahnya mencoba Paket Iftar dari M Hotel Sorong.

“Untuk Paket Iftar kami tahun ini lebih ke Indonesian Food dengan tema merendahkan hati di bulan suci untuk meningkatkan sinergi,” kata Sales & Marketing M Hotel Sorong Dyah Purnamasari saat ditemui Kapabar beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Sari ini mengungkapkan, alasan hotelnya mengambil Indonesian Food, karena akan banyak menyajikan menu makanan khas nusantara selama bulan Ramadan.

“Menu yang kami sajikan seperti nasi goreng kampung, nasi uduk, nasi kuning, lontong sayur, ikan kuah woku, ayam goreng serundeng, ayam bumbu kari dan masih banyak lagi. Kami sediakan mulai dari appetizer, main course dan dessert,” rinci Sari.

Sari menuturkan, menu berbuka khas nusantara tersebut nantinya akan berganti-ganti disajikan, agar tamu mempunyai banyak pilihan menu makanan.

Dikatakan Sari, untuk bisa menikmati berbuka puasa di hotelnya, tamu cukup membayar Rp 133.000++ per paxnya. Kemudian jika pembelian 10 orang gratis untuk 1 orang.

“Bukber itu nanti kami langsungkan di Daville Sky Lounge Lantai 8 mulai dari pukul 17.00-20.00 WIT. Kami juga akan menghibur tamu yang bukber dengan live musik setiap hari Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat,” ujarnya.

Disamping itu, sambung dia, selama Ramadan hotelnya juga menghadirkan Paket Kamar untuk tipe Deluxe seharga Rp 775.000 nett per malam dan tipe Grand Deluxe seharga Rp 888.000 nett per malam.

“Paket ini untuk dua orang, sudah termasuk makan sahur atau sarapan pagi dan Paket Iftar. Tahun ini, kami akan lebih aktif dalam menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan turun langsung ke masyarakat,” tuntasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds