Terkini

Kampanye Akbar NasDem PBD, Ribuan Warga Padati Alun-Alun Aimas

Kapabar – Menjelang masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Papua Barat Daya menggelar kampanye akbar yang dikemas dengan pesta rakyat di Alun-Alun Kota Baru Aimas, Kabupaten Sorong, Jumat 9 Februari 2024.

Pantauan Kapabar, dalam kampanye akbar yang dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota seperti Trio Macan, Mitha Talahatu, Duo Ambyar, Edgar Aronggear hingga artis lokal itu tampak dipadati ribuan warga Papua Barat Daya menggunakan atribut partai yang dinakhodai Surya Paloh tersebut.

Ketua DPW NasDem Papua Barat Daya Petrus Kasihiw mengatakan bahwa kampanye akbar menjadi puncak dari rangkaian kampanye NasDem di Papua Barat Daya.

“Walaupun cuaca terik (panas), tetapi tidak menyurutkan antusias warga datang ke Alun-alun Aimas untuk mengikuti kampanye akbar NasDem. Saya sangat mengapresiasi antusiasme warga,” ujar Petrus.

Petrus menuturkan, dalam kampanye akbar tersebut, partainya juga memperkenalkan sejumlah calon legislatif atau caleg dari partai NasDem yang akan maju untuk tingkat DPR-RI, DPR Provinsi dan DPR Kota-Kabupaten di Papua Barat Daya.

“Bagi warga yang telah datang ke kampanye akbar ini, kami harapkan juga nanti pada 14 Februari 2024 ramai-ramai ke TPS memberikan hak pilihnya kepada partai Nasdem,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Papua Barat Daya, Ranley H.L Mansawan mengakui bahwa untuk tingkat provinsi partainya menargetkan menduduki kursi ketua DPR.

“Kami targetkan 7 kursi di DPR Provinsi Papua Barat Daya. Kalau di Kabupaten-Kota sesuai dengan jumlahnya, misal Kota Sorong kami target 5-6 kursi. Bahkan, teman-teman caleg di dapil 1-4 Kota Sorong semua bergerak. Dimana, setiap dapil menargetkan 2 kursi, sehingga menjadi 8 kursi,” tuntasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds