Ekonomi Bisnis

Dukung Perkembangan UMKM, Garuda Indonesia Bantu Promosi Produk

Kapabar – Di momen ulang tahunnya ke 75 tahun pada 26 Januari 2024, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Sorong meggandeng sejumlah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Sorong untuk bekerjasama dalam memberikan kejutan spesial bagi para penumpang.

General Manager (GM) PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Sorong Innu Al-Kautsar mengatakan kerjasama tersebut dilakukan pihaknya untuk mendukung perkembangan UMKM di Kota Sorong dengan cara mempromosikan produk di pesawat Garuda Indonesia penerbangan GA 621 rute Sorong-Makassar-Denpasar dan GA 683 rute Sorong-Jakarta.

“Tak hanya itu, kami juga membantu UMKM mempromosikan produknya dengan memposting di akun Instagram @garuda.indonesia yang mempunyai pengikut 1,2 juta. Ini merupakan kesempatan bagi UMKM untuk memperkenalkan produknya kepada penumpang kami, karena kemarin kami membawa kurang lebih 600 penumpang dari dan menuju Sorong,” kata Innu kepada Kapabar, Selasa 6 Februari 2024.

Dikatakan Innu, sebagai bentuk terima kasih kepada UMKM di Kota Sorong yang telah mendukung jalannya acara ulang tahun Garuda Indonesia, pihaknya mengeluarkan sertifikat dan merchandise.

“Target kami, kedepannya semakin banyak UMKM yang bekerjasama dengan Garuda Indonesia. Salah satunya kami meningkatkan value dari penumpang melalui Boarding Pass True Value,” ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Owner Iam Cake & Food William menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Garuda Indonesia karena telah mendukung perkembangan UMKM di Kota Sorong.

“Dimana, Garuda Indonesia perusahaan penerbangan yang besar. Sehingga, saat diminta untuk bekerjasama dalam memberikan produk, kami sangat terbuka menerimanya, karena ini sesuatu peluang yang bagus,” pungkas William. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button