Terkini

Kepala Suku Pegunungan Tengah Minta Masyarakat jaga Kamtibmas Jelang Tanggal 27 November dan 1 Desember

Kapabar – Diben Danggu Weya selaku Kepala Suku Pegunungan Tengah, Papua Barat, menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap aman serta nyaman.

Kepada media ini Diben juga meminta masyrakat untuk tidak terpengaruh ajakan oknum-oknum dalam kegiatan yang berpotensi mengganggu kenyamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Suku Pegunungan Tengah yang ada di wilayah Provinsi Papua Barat, khususnya Manokwari untuk tidak terlengaruh dengan ajakan oknum yang tidak bertanggung jawab untuk ikut dalam kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) West Papua New Guinea National Congress (WPNGNC) pada tanggal 27 November 2023 nanti,” pesan Diben.

Belum lagi lanjut Diben, di tanggal 1 Desember nanti yang  sering dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk membuat situasi menjadi keruh.

“Intinya kita jangan sampai mau diajak ataupun terprovokasi isu-isu yang justru akan memecah belah kita. Apalagi isu 1 Desember yang sebenarnya bukan hari kemerdekaan melainkan hari HAM sedunia,” tegas Diben.

Dalam wawancaranya, tidak lupa Diben untuk mengajak masyarakat menjaga agar Manokwari tetap aman menjelang pemilu.

“Mari kita bersama-sama tetap menjaga situasi keamanan di Wilayah Provinsi Papua Barat khususnya Manokwari, agar tetap aman jelang pemilu 2024 nanti,” kata Dipen.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds