Olahraga

Deklarasi, Brionesia Chapter Sorong Resmi Dikukuhkan

Kapabar – Melalui Surat Keputusan (SK) Nomor : 801/Brionesia/SK-Pengnas/IX/2023 komunitas mobil Honda Brio bernama Brionesia Chapter Sorong secara resmi dikukuhkan dalam deklarasi yang berlangsung di Sorong Cafe, Sabtu (9/9).

Dalam deklarasi itu, terpilihlah Badan Pengurus Brionesia Chapter Sorong Masa Bakti 2023-2024, dengan Ketua Chapter dijabat oleh Mentos.

Ketua Brionesia Chapter Sorong Mentos mengatakan, saat ini di Kota Sorong Provinsi Papua Barat Daya telah hadir Brionesia Chapter Sorong.

“Oleh karena itu, kami harapkan dari komunitas lain mohon kerja sama dan mohon dukungannya atas kehadiran Brionesia,” kata Mentos dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu, Sekretaris Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua Barat Daya Tina menyampaikan, semoga Brionesia Chapter Sorong kedepannya berkembang dan solid.

“Karena mencapai kesolidan itu bukan hal yang mudah, karena membuat deklarasi lebih mudah daripada mempertahankannya,” kata Tina.

Sebagai penggemar otomotif, lanjut Tina, nantinya dirinya akan membantu memberitahukan kepada kalangan masyarakat, khususnya yang mempunyai mobil Honda Brio agar bergabung ke Brionesia Chapter Sorong.

“Semoga komunitas ini memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat dan keluarga besar Brionesia,” ungkapnya.

Disamping itu, Branch Manager (BM) Honda Mitra Sorong yang juga Anggota Brionesia Chapter Sorong Edison Sondak menuturkan, dia sangat senang serta antusias dengan hadirnya Brionesia Chapter Sorong.

“Semoga kedepannya Brionesia bisa menjadi panutan atau contoh untuk komunitas mobil lainnya yang ada di Kota Sorong,” kata Edison.

Tak lupa, Edison juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam deklarasi Brionesia Chapter Sorong itu. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds