Olahraga

All Sport Sorong Gelar Aksi Donor Darah

29 Kantong Darah Berhasil Tekumpul

Kapabar – Guna menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke 78 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2023, komunitas motor sport bernama All Sport Sorong menggelar aksi donor darah di Ramayana Mall Sorong, Sabtu (12/8).

Ketua All Sport Sorong, Hans Gebze mengatakan aksi donor darah itu merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh All Sport Sorong sesuai dengan visi-misi komunitas, sosial dan kemanusiaan.

“Dalam aksi donor darah ini, kami bekerja sama dengan PMI Kota Sorong, Bold Riders dan Ramayana Mall Sorong. Akan tetapi, pendonornya kami buka untuk umum dari pagi hingga siang hari,” ujar Hans kepada Kapabar di sela-sela aksi donor darah.

Diakui Hans, dalam aksi donor darah itu, All Sport Sorong berhasil mengumpulkan sebanyak 29 kantong darah yang nantinya disumbangkan ke masyarakat membutuhkan transfusi darah.

“Sebagai pihak penyelenggara, kami mengundang semua komunitas di Kota Sorong untuk terlibat dalam aksi donor darah ini,” terangnya.

Dirinya berharap, semua kegiatan yang diselenggarakan oleh All Sport Sorong sejak awal deklarasi hingga sekarang ingin membuka mata masyarakat Kota Sorong bahwa kegiatan sosial itu perlu.

“Melalui kegiatan sosial ini semoga bisa menepis kalau komunitas motor itu bukan ugal-ugalan tapi komunitas yang bisa berjalan untuk visi-misi sosial dan kemanusiaan,” tukasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds