Ekonomi Bisnis

Telkomsel Akan Luncurkan Produk FMC Terbaru

Kapabar – Memaknai perjalanan 28 tahun sebagai penggerak ekosistem digital yang konsisten mengakselerasi kemajuan bangsa dan negara, dengan semangat bersama jadi terdepan Telkomsel kembali menggelar penghargaan tahunan Telkomsel Awards 2023.

Bertujuan merayakan sekaligus mengapresiasi karya inovatif dan prestasi dalam industri kreatif di ekosistem digital nasional, Telkomsel Awards 2023 menghadirkan deretan ketegori nominasi talenta kreatif digital Tanah Air favorit yang pemenangnya akan ditentukan melalui mekanisme voting dari para pelanggan setia Telkomsel.

Bersamaan dengan pelaksanaan Telkomsel Awards 2023 pada 21 Juli nanti, Telkomsel akan menghadirkan sebuah solusi baru yang akan mengusung keunggulan layanan fixed dan mobile broadband, yang sekaligus menjadi momen keberlanjutan komitmen implementasi inisiatif Fixed Mobile Convergence (FMC) setelah IndiHome menjadi bagian dari Telkomsel sejak 1 Juli 2023 lalu.

Solusi tersebut nantinya akan memberikan beragam kemudahan dan nilai tambah dengan pengalaman konektivitas yang seamless sehingga dapat membuka lebih banyak peluang dalam memaksimalkan aktivitas serta gaya hidup digital keseharian masyarakat.

General Manager Media Channel Telkomsel sekaligus Ketua Pelaksana Telkomsel Awards 2023, Nur Hidayat Dwi Santoso mengatakan, sebagai digital ecosystem enabler, Telkomsel konsisten membuka berbagai peluang untuk terus mendampingi setiap langkah kemajuan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan konektivitas digital terdepan, mengembangkan platform digital inovatif, dan menyediakan ragam produk serta layanan digital yang customer centric.

“Melanjutkan kemeriahan momentum Telkomsel yang telah melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun pada 2023 ini, kami senantiasa mengedepankan semangat bersama jadi terdepan dalam gelaran Telkomsel Awards 2023 dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut merayakan dan mengapresiasi karya inovatif serta prestasi para talenta kreatif yang telah mengoptimalkan berbagai peluang di ekosistem digital nasional,” kata Nur Hidayat seperti yang dikutip Kapabar dalam pres rilis Telkomsel, Jumat (14/7).

Melalui ajang ini, kata Nur Hidayat, Telkomsel akan menghadirkan apresiasi bagi para talenta kreatif di bidang musik, film, konten digital, hingga esport favorit mereka pada 6 kategori nominasi, antara lain Favorite Solo Singer, Favorite Group/Duo, Favorite Streaming Male Talent, Favorite Streaming Female Talent, Favorite Talkshow Content Streaming, dan Favorite Esport Team.

“Telkomsel juga mengajak pelanggan memilih para talenta kreatif digital favorit untuk mendapatkan apresiasi tertinggi dari Telkomsel dengan melakukan voting melalui Aplikasi MyTelkomsel mulai 13 sampai dengan 21 Juli 2023. Pelanggan dapat melakukan satu kali vote untuk setiap kategori nominasi tiap harinya. Selain itu, Telkomsel juga akan menganugerahkan penghargaan Lifetime Achievement bagi seorang talenta kreatif yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia secara berkelanjutan melalui karya, buah pikiran, dan aktivitasnya,” ujar Nur Hidayat.

Melanjutkan kesuksesan gelaran tahun sebelumnya, jelas Nur Hidayat, Telkomsel Awards 2023 akan menghadirkan acara penganugerahan bagi para talenta industri kreatif digital nasional yang menghadirkan keseruan hiburan dari sederet artis dalam dan luar negeri favorit, mulai dari Andien, RAN, Diskoria, rapper Korea Selatan Zico, hingga K-Pop Boy Group XODIAC di Jakarta pada 21 Juli 2023.

“Acara ini akan disiarkan secara live mulai pukul 19:00 WIB di saluran TV RCTI, Trans7, dan Platform MAXstream. Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin menyaksikan secara langsung acara ini, bisa mendapatkan aksesnya melalui laman tsel.id/awards2023 atau media sosial @Telkomsel,” ungkapnya.

Bahkan, papar dia, penyelenggaraan Telkomsel Awards 2023 merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel untuk menggerakkan kemajuan industri digital kreatif Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan.

“Melalui sinergi dan kolaborasi bersama para pemangku kepentingan dalam pemanfaatan ekosistem digital, Telkomsel konsisten untuk senantiasa membuka lebih banyak peluang tanpa batas untuk segala kemungkinan,” terangnya.

Ia berharap, apresiasi melalui ajang Telkomsel Awards 2023 mendatang dapat dijadikan inspirasi bagi masyarakat dalam mendorong kontribusi bersama, guna semakin menghadirkan dampak positif yang semakin mengakselerasi kemajuan bangsa dan negara secara lebih berkelanjutan. ***/RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds