Ekonomi Bisnis

Jelang Idul Fitri, 99 Barbershop “Banjir” Pengunjung

Kapabar – Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, bagaikan berkah tersendiri bagi 99 Barbershop yang beralamat di Jalan Basuki Rahmat, Km.9, Kota Sorong atau depan PLTD Sorong.

Bagaimana tidak, di waktu yang kurang lebih satu minggu menuju hari kemenangan, 99 Barbershop “dibanjiri” pengunjung untuk potong rambut, agar tampil rapi serta stylish.

Owner 99 Barbershop, Afdhal kurang lebih seminggu sebelum hari kemenangan tiba, 99 Barbershop sudah merasakan peningkatan kunjungan yang berkisar dari 10 hingga 15 orang setiap harinya.

“Kami perkirakan, kunjungan ini akan naik nantinya. Disini, siap melayani kebutuhan pelanggan yang ingin potong rambut (haircut) atau merapikan rambut (highlight) bahkan style rambut. 99 persen kami bisa semua,” ujar Afdhal saat ditemui Kapabar, Minggu (16/5).

Untuk melayani kebutuhan pelanggan, kata Afdhal, barber miliknya mempunyai tiga tenaga capster yang sudah berpengalaman dibidang mencukur dan menata rambut khusus pria.

“Sebenarnya ada tiga tenaga capster, hanya saja sejauh ini yang aktif ada dua, Ongqy dan Echon. Namun, nanti saat H-3 hari raya Idul Fitri, pasti pelanggan ramai dan kami akan turunkan tiga tenaga capster,” terang Afdhal.

Diakui Afdhal, untuk bisa mendapatkan layanan service dari capster di barbernya, pengunjung cukup merogoh kocek senilai Rp 85 ribu (potong rambut, cuci, tonic rambut dan penataan).

“Disini kami buka setiap hari Senin-Sabtu, pukul 12.00-21.00 WIT. Kalau hari Minggu buka pukul 14.00-00 WIT. Semoga barber ini bisa memaksimalkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button