Ekonomi Bisnis

Rylich Bukber Dengan Santri Panti Asuhan Emeyodere

Kapabar – Pada bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan pengampunan ini, setiap insan sangat antusias beribadah dan beramal, seperti yang dilakukan oleh Management Rylich Panorama Hotel.

Rylich Panorama Hotel yang berlokasi di Jalan DR. Sam Ratulangi, Kampung Baru, Kota Sorong itu mengadakan buka bersama (bukber) dengan 50 santri dari Panti Asuhan Emeyodere di Carnelian Resto, Rabu (29/3).

General Manager Rylich Panorama Hotel, Edwin kepada Kapabar mengatakan, setelah memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Baru, beberapa waktu lalu, kali ini hotelnya mengadakan bukber dengan santri Panti Asuhan Emeyodere.

“Tunjan kami adalah berbagi berkah dan suka cita di bulan suci Ramadan dengan saudara-saudari kita, khususnya anak yatim-piatu,” kata Edwin.

Edwin menjelaskan, bukber dengan santri Emeyodere itu ialah kali kedua diadakan oleh hotelnya pada bulan suci Ramadan.

Setelah menikmati hidangan buka puasa, kata Edwin, kegiatan dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah di Lantai 5 Rylich Panorama Hotel yang diimami oleh Ustad Akhmad dari Masjid Al-Falah.

“Selama Ramadan, Ustad ini yang memimpin sholat tarawih untuk tamu dan karyawan Rylich Panorama Hotel. Kami berharap, apa yang kami lakukan di bulan ini dapat menjadi berkah bagi semuanya,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds