Ekonomi Bisnis

HPN, Astra Motor Beri Sevice Gratis Bagi Insan Pers

Kapabar – Sebagai wujud penghargaan kepada insan pers sekaligus menyambut Hari Pers Nasional (HPN) pada Kamis (9/2), Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Papua dan Papua Barat memberikan service dan ganti oli mesin gratis bagi insan pers.

Kepala Wilayah Astra Motor Papua, Wendy Tenario menjelaskan program service dan ganti oli mesin ini berlaku untuk kalangan pers (baik yang berprofesi sebagai wartawan maupun karyawan media massa). Program ini berlaku mulai 9 Februari 2023 – 15 Februari 2023.

Bagi yang ingin memanfaatkan program ini wajib mengisi data dengan mengakses link
bit.ly/HARIPERSASMO2023. Selain juga sebagai dukungan untuk menjaga protokol
kesehatan, para insan pers diajak mengunggah foto di media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram dengan mencantumkan #AYOKEAHASS dan #HARIPERSASTRAMOTOR.

Wendy mengajak insan media khususnya di Papua dan Papua Barat untuk bisa memanfaatkan program ini. Menurutnya program ini salah satu wujud terima kasih dan apresiasi Astra Motor Papua kepada insan pers, yang telah banyak bersinergi.

“Tentu pertama kami ucapkan terima kasih kepada para insan pers, yang selama ini telah banyak membantu kami dalam hal pemberitaan. Teman-teman di media telah banyak mengabarkan baik produk baru kami, program-program maupun kegiatan sosial yang kami lakukan,” ujar Wendy, Rabu (8/2).

Wendy mengharapkan ke depan bisa terus menjalin sinergi dengan insan pers lebih baik lagi. “Kami mengharapkan kepada teman-teman di media, semoga kita bisa semakin menjalin sinergi lebih baik lagi. Selamat Hari Pers Nasional,” katanya. /*RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds