Terkini

HPN, PWI Sorong Raya Salurkan Paket Sembako

Kapabar – Memyemarakkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sorong Raya menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke Kampung Mare, Kelurahan Malanu, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, Kamis (9/2).

Ketua PWI Sorong Raya, Wahyudi mengatakan bahwa bantuan paket sembako yang disalurkan ke Kampung Mare sebanyak 13 paket.

“Bertepatan dengan HPN, atau biasa disebut ulang tahunnya jurnalis sehingga hari ini kami anjangsana ke sini,” ujar Wahyudi kepada awak media di sela-sela giat sosial tersebut.

Dikatakan Wahyudi, paket sembako yang disalurkan dapat diterima dengan penuh suka cita, agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari warga Kampung Mare.

“Tidak bisa membawa, tetapi inilah yang bisa kami persembahan kepada bapa dan mama dorang kampung ini,” papar pria yang akrab disapa Yudi ini.

Yudi berharap, dengan adanya giat sosial itu mampu menciptakan rasa persaudaraan antara insan pers dan warga Kampung Mare.

“Mudah-mudahan bapa dan mama dorang tetap sehat. Semoga suatu saat daerah ini akan lahir, tong pu ade-ade ini besar jadi orang yang berguna,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Kampung Mare, Bernard Solossa menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan paket sembako dari PWI Sorong Raya.

“Kami tidak melihat bentuk atau nilainya, karena kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Kami tidak bisa membalasnya dan semoga Tuhan yang membalas juga memberkati kita semua,” tutup Bernard.

Setelah itu, giat sosial PWI Sorong Raya dilanjutkan dengan mengunjungi Panti Asuhan Emeyodere dan Panti Asuhan Putra-Putri Papua Muslim untuk menyerahkan bantuan sembako. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds