Uncategorized

Varian Warna Baru New Honda BeAT Cocok Untuk Kawula Muda

Kapabar – PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran pada sepeda motor New Honda BeAT dengan pilihan warna baru dan desain stripe yang menambah kesan sporti dan dinamis untuk anak muda yang energik dan aktif dalam penggunaan sehari-hari.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, Honda BeAT series telah menjadi pilihan para pecinta skutik compact bergaya sporti yang memberikan kebahagiaan bagi para penggunanya. Model ini terus diperbaharui sesuai perkembangan tren terkini.

Tahun ini, New Honda BeAT tipe CBS memiliki pilihan warna baru yang lebih sporti bergaya perkotaan yaitu Jazz Silver Black, melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black dan Techno Blue Black. Keempat pilihan warna ini telah disematkan stripe terbaru yang bergaya sporti dengan desain geometris tajam.

Pada type Deluxe, New Honda BeAT hadir dengan dua pilihan warna baru yang dibalut dengan gaya Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver, cocok bagi penggunanya yang menyukai kesan mewah dan berkelas. Penambahan warna ini melengkapi pilihan warna Deluxe Black dan Deluxe Blue yang tetap hadir dan menjadi favorit pecinta Honda BeAT series.

Beragam pilihan warna tersebut dilengkapi dengan 3D emblem berwarna silver dan penyematan emblem warna merah spesial untuk varian Deluxe Black, sehingga menambah kesan membanggakan pada sepeda motor.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda BeAT series menjadi salah satu sepeda motor skutik yang digunakan oleh berbagai segmen masyarakat untuk menemani mobilitas sehari-hari. Guna mendukung hal tersebut, model ini terus diberikan pembaharuan sesuai dengan kebutuhan dan harapan para penggunanya.

“Tampilan New Honda BeAT series kini semakin dinamis yang mewakili karakter pengendaranya. Kami meyakini penampilan baru Honda BeAT yang semakin atraktif ini dapat terus menjadi salah satu pilihan konsumen untuk menemani mereka mengejar mimpi,” kata Thomas kepada awak media melalui pres rilisnya, Jumat (3/2).

Spesifikasi Honda BeAT

New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Wendi Tenario selaku Kepala Wilayah Astra Motor Papua mengatakan New Honda BeAT Deluxe dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berfungsi untuk mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan akan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. New Honda BeAT series juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

“New Honda BeAT Deluxe ini dilengkapi fitur ISS yang membuat motor ini lebih efisien dan ramah lingkungan. Selain itu karena berbekal teknologi ACG Strater, suara mesin motor menjadi halus ketika dihidupkan,” kata Wendy.

New Honda BeAT telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode World-wide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Tampil Lebih Modern dan Dinamis

New Honda BeAT series juga dibekali dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan advance yang memberikan pencahayaan optimal untuk memberikan kenyaman berkendara di malam hari. Panel meter New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua menambahkan pada sisi keamanan, New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

“Untuk menunjang keamanan New Honda BeAT dibekali fitur Secure Key Shutter dan juga tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna. Motor ini juga dilengkapi Combi Brake System (CBS) untuk keamanan berkendara,” ucap Erick.

New Honda BeAT dipasarkan di Papua dengan harga Rp. 23.980.000 OTR Papua untuk tipe CBS, dan Rp 24.180.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan di Papua dengan harga OTR Rp 24.050.000. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds