Ekonomi Bisnis

Konsumen Minati Promo Crazy Deal di KFC

Kapabar – Sejak masa pandemi Covid-19, restaurant cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) meluncurkan promo yang berlaku setiap hari Kamis bernama Crazy Deal, berisi 7 potong ayam original atau crispy.

Manager Restaurant KFC Saga Sorong, Ariyanto Khoa mengatakan, sebelumnya, promo Crazy Deal bernama TBT atau The Best Thursday yang berisi 10 potong ayam.

“Namun, promo TBT ini diganti dengan Crazy Deal berisi 7 potong ayam, harganya Rp.101 ribu sudah termasuk pajak,” kata Ariyanto saat ditemui Kapabar, Kamis (29/12).

Dikatakan Ariyanto, promo Crazy Deal diluncurkan oleh KFC dengan tujuan menarik minat konsumen dan bisa menyentuh masyarakat berekonomi ekonomi menengah kebawah.

Sejauh ini, sambung Ariyanto, respon kalangan konsumen dan masyarakat Kota Sorong cukup baik dan positif untuk promo Crazy Deal.

“Promo ini diminati konsumen! Banyak yang beli langsung atau melalui pesan online. Kolega kami seperti perbankan, banyak yang menunggu promo Crazy Deal. Bahkan, dalam sehari, kami mampu menjual hingga 200 paket ayam,” terangnya.

Pria berdarah Maluku ini berharap, promo Crazy Deal mampu menjadi solusi bagi konsumen yang ingin menikmati ayam dengan harga yang terjangkau. “Semoga bisa jadi solusi bagi yang menikmati ayam KFC dengan harga terjangkau,” timpalnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds