Terkini

Diduga Dianiaya Kekasih, Ibu 4 Orang Anak Meregang Nyawa

Kapabar – Kematian ibu 4 orang anak berinisial Ma, di Jalan Kembang Sepatu Klademak 3 Kota Sorong diduga disebabkan oleh penganiayaan dilakukan oleh Sa yang tidak lain adalah kekasih dari korban, Selasa (20/12). Mirisnya sebelum meregang nyawa, Ma diketahui sudah sering mendapat tindak penganiayaan dari terduga pelaku.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Johanes Kindangen melalui Kanit I Tipudum, Ipda Dwi Prayoko mengatakan bahwa kematian Ma awalnya diketahui pihak kepolisian setelah warga setempat menghubungi call center pihak kepolisian di 110.

“Mendapatkan informasi tersebut atau sekitar pukul 00.30 WIT kami langsung berangkat menuju TKP.  Setibanya di sana kami langsung berbagi tugas, ada yang mengevakuasi jenazah ke RSUD Sele Be Solu untuk dilakukannya visum, sementara yang lainnya mengamankan TKP yang ketika itu sudah dipenuhi oleh warga,” jelas Dwi di ruang kerjanya, Selasa (20/12).

Dijelaskan Dwi pihaknya juga telah mengamankan terduga pelaku serta meminta keterangan awal dari saksi-saksi yang merupakan saudara dari korban. Lanjut Dwi, berdasarkan keterangan para saksi korban memang sering mendapat tindak kekerasan dari pelaku.

“Menurut saksi korban memang sering mendapat tindak penganiayaan dari pelaku. Paling sering terjadi setelah pelaku yang bekerja sebagai security pulang ke rumah dalam keadaan dipengaruhi minuman keras,” terang Dwi.

Dikatakan Dwi lagi, terduga pelaku sendiri sudah mengakui perbuatannya dimana yang bersangkutan membenarkan bahwa sebelum Ma meninggal dunia dirinya sempat melakukan tindak penganiayaan terhadap korban. Sambung Dwi, berdasarkan keterangan itu, terduga pelaku saat ini sudah mendekam di sel Mapolres Sorong Kota.

Ditambahkan Dwi, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit untuk menguatkan sangkaan pasal 351 ayat 3 KUHP tentang penganiayaan yang menyebabkan meninggal dunia.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button