Ekonomi Bisnis

HUT ke-127, BRI Usung Thema Tumbuh dan Tangguh

Kapabar – Tepat besok, Jumat (16/12) PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-127 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia dengan mengusung thema “Tumbuh dan Tangguh”.

Wakil Ketua Pelaksana HUT BRI Cabang Sorong, Rusdi mengatakan bahwa, thema yang diusung dengan harapan BRI mampu tumbuh dan tangguh dalam menghadapi ekonomi Indonesia saat ini.

“Terus, untuk acara yang sudah kami laksanakan di akhir November lalu ialah lomba-lomba khusus internal BRI dengan melibatkan rekanan. Karena, kami juga di dalam kondisi saat ini, untuk perayaan ulang tahun kami mengutamakan kesederhanaan dan simpel, agar tidak terkesan berlebihan,” ujar Rusdi kepada Kapabar di ruang kerjanya, Kamis (15/12).

Rusdi mengatakan, sedangkan untuk hari “H” ulang tahun BRI, mereka akan mengawali kegiatan dengan upacara lalu dilanjutkan pemberian penghargaan berupa piagam kepada nasabah loyalitas BRI dan pemotongan tumpeng, sebagai bentuk syukur.

“Walaupun terkesan penuh sederhana, setidaknya ada kemeriahan untuk seluruh pegawai BRI Sorong. BRI Sorong mempunyai 16 kantor. Dimana 1 kantor cabang utama, 2 kantor cabang pembantu dan 13 unit kerja yang tersebar di seluruh wilayah Sorong, Sorsel, Tambrauw serta Waisai,” rincinya.

Dia berharap, BRI terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh nasabah dengan memberi yang layanan terbaik. Agar bisa melayani masyarakat Sorong pada umumnya. “Supaya kami bisa melayani dari sisi finansial,” tandasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds