Terkini

Lawan Corona, Danpos Maladumes Bantu Pendistribusian Paket Sembako

Kapabar – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan untuk meringankan beban ekonomi warga disaat krisis akibat wabah corona, Danpos Distrik Maladumes Koramil 1802 – 02/Sorbar, Pelda Wasis bersama dengan ketua PBNU Kota Sorong Drs.H Mulyono M.Ag mendistribusikan paket sembako gratis kepada warga Palputih, di di Mushola Al Hikmah, Kelurahan Palputih, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong Senin (01/03).

Pelda Wasis menyampaikan, dampak wabah corona ini telah membuat banyak karyawan yang di rumahkan. Karenanya menurut dia, memberikan bantuan berupa sembako kurang lebih dapat menekan penyebaran virus corona.

“Melihat sudah banyak yang terkena dampak corona di sini, kami dan Mushola Al Hikmah bersama pengurusnya merasa terpanggil untuk memberikan bantuan sembako gratis ini kepada warga yang membutuhkan,” kata Pelda Wasis.

“Mari kita bersatu mencegah penularan corona di wilayah Kelurahan Palputih, terutama untuk menjaga kebersihan lingkungan di Mushola Al Hikmah. Kita juga tadi sudah memulainya dengan melengkapi fasilitasi musholah dengan sarana cuci tangan, sabun, alat pelindung diri yang memadai. Pesan saya, terus tegakkan aturan jaga jarak kepada jamaah masjid,” ajak Pelda Wasis.

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds