Terkini

Jalan Watem Kilometer 18 Kota Sorong Akhirnya Dibuat Layak, Warga Apresiasi PJ Walikota dan Jajaran

Kapabar – Setelah sekian lama rusak, Jalan Watem Kilometer 18 Kota Sorong, akhirnya dibuat layak oleh Pemerintah Kota Sorong dibawah pimpinan PJ Walikota Sorong, Septinus Lobat. Hal ini pun mendapat apresiasi dari warga setempat dan pengguna jalan yang rutin melintas di jalan tersebut.

Berdasarkan pantauan ini, Jalan Watem yang sebelumnya dihindari oleh warga kini menjadi pilihan utama setelah diperbaiki oleh Pemerintah Kota Sorong. Nampak banyak warga yang melintas disana, termasuk anak-anak yang hendak pergi bersekolah.

Salah satu warga setempat bernama Ado, mengaku senang akhirnya jalan tersebut mendapat perhatian dan diperbaiki oleh Pemerintah Kota Sorong. Mengingat jalan yang ia maksud sudah lama rusak parah dan luput dari perhatian pihak-pihak terkait.

“Dulu itu kita harus putar jauh, kalaupun mau paksa lewat bisa, tapi bahaya, bisa jatuh saja, apalagi kita yang naik motor ini,” kata Ado.

Karenanya, Ado berterima kasih kepada PJ Walikota Sorong dan jajaran, yang akhirnya telah menjawab salah satu permasalahan masyarakat setempat.

“Terima kasih kepada pak PJ Walikota Sorong dan dinas terkait, akhirnya jalan ini jadi layak dilewati. Sekarang saya antar jemput anak pulang sekolah tidak usah putar jauh lagi, lewat jalan sini sudah tidak usah takut jatuh lagi, sudah layaklah intinya,” tutup Ado.

Senada dengan Ado, warga setempat lainnya bernama Gaspar berterima kasih atas kerja nyata yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Sorong dibawah pimpinan seorang Septinus Lobat.

“Sebelumnya jalan ini luput dari perhatian pemerintah, mungkin karena terletak di perbatasan antara kota dan kabupaten. Tapi setelah bertahun-tahun, akhirnya jalan ini mendapat sentuhan perbaikan Pemerintah Kota Sorong,” kata Gaspar.

Gaspar berpendapat, dengan menjadi bagusnya jalan tersebut akan mempermudah akses warga yang tinggal di seputaran Jalan Watem.

“Akses warga disini untuk keluar masuk pasti akan lebih mudah karena jalan ini sudah bagus. Semoga akan ada perbaikan-perbaikan lainnya yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Sorong, mengingat masih banyak lagi jalan di kota ini yang sudah bertahun-tahun rusak akibat tidak diperhatikan pemerintah sebelumnya,” tandas Gaspar.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds