Ekonomi Bisnis

Rylich Bukber Dengan Anak Yatim dari Tiga Panti Asuhan

Kapabar – Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah atau tahun 2024 masehi, bulan yang penuh berkah, sehingga digunakan oleh semua insan manusia untuk menabur kebaikan agar mendapat limpahan amal ibadah.

Tak ingin ketinggalan dalam menabur kebaikan di bulan Ramadan, Management Rylich Panorama Hotel menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan anak yatim dari tiga panti asuhan, yakni Panti Asuhan Emeyodere, Panti Asuhan Istiana dan Panti Asuhan Al Amin yang dilangsungkan di Rylich Rooftop Lantai 6 pada Rabu 13 Maret 2024.

Marketing Communication Rylich Panorama Hotel Dino Hehanussa mengatakan, bukber bersama anak yatim dari panti asuhan yang berada di Kota Sorong sudah menjadi agenda tahunan.

“Bahwa kami di Rylich, berbagi kasih dengan anak-anak yatim yang tersebar di beberapa panti asuhan di Sorong adalah agenda rutin tahunan,” ujar Dino kepada Kapabar melalui pesan WhatsApp, Kamis (14/3/2024).

Dikatakan Dino, tujuan dari bukber dengan anak yatim tersebut adalah agar anak yatim yang kesehariannya di panti asuhan dapat terhibur.

“Sekaligus dapat menikmati fasilitas jamuan buka bersama yg di sediakan di hotel kami selama bulan Ramadan,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds