Ekonomi Bisnis

Malam Tahun Baru, Hotel Vega Adakan Acara M6-Specta Project

Live Music Guest Star Mace Purba dan Grand Prize Suzuki S.presso

Kapabar – Vega Prime Hotel & Convention Sorong atau yang biasa disebut Hotel Vega kembali mempersembahkan rangkaian perayaan malam Tahun Baru, kali ini dengan tema M6-Specta Project.

Hotel Vega siap mengajak para tamu untuk menikmati seluruh rangkaian acara yang akan menghadirkan pengalaman berkesan.

Hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Frans Kaisiepo, Kilometer 8, Kota Sorong, Papua Barat Daya itu memang terkenal dengan kemeriahan acara tahun baru di setiap tahunnya.

“Acara pergantian tahun merupakan sebuah momen yang dinantikan dengan mencari staycation destination yang nyaman baik untuk menginap, menyantap makanan lezat, dan menikmati acara hiburan yang atraktif dan sayang untuk dilewatkan,” kata Direktur Vega Prime Hotel & Convention Sorong Agus Sunarto melalui pres rilisnya, Selasa 31 Oktober 2023.

Oleh karena itu, sambung Agus, pada kesempatan yang baik itu, hotelnya ingin kembali menyuguhkan pengalaman malam tahun baru terbaik bagi segenap masyarakat Sorong.

“Dengan mengoptimalkan sarana prasarana yang dimiliki, kami akan menyuguhkan suatu atmosfer baru dalam dunia entertainment dan kuliner sebagai penutup di penghujung tahun 2023,” papar Agus.

Menurut Agus, tema yang berbeda kali ini menampilkan dekorasi yang unik serta mengesankan dengan empat konsep utama acara

“Mulai dari Live Music dengan penampilan Special Guest Star, Mace Purba, Live Cooking Show dengan lebih dari 200 pilihan menu, berbagai hadiah hiburan Lucky Draw dengan Grand Prize 1 unit Suzuki S Presso, Fun Games yang interaktif dan hingga pada puncaknya ditutup dengan pertunjukkan kembang api akan menjadi momen yang tidak terlupakan dan sangat istimewa untuk dilewatkan bersama keluarga dan orang terdekat,” rincinya.

Acara itu, sambung pria berdarah Jawa ini, nantinya dilangsungkan pada tanggal 31 Desember 2023 mulai dari pukul 19.00 WIT ini ditawarkan hanya dengan Rp 402,024 per orang.

“Sedangkan untuk yang ingin staycation, mulai dari harga Rp 1,192,024 per kamar, tamu sudah bisa menginap di tipe kamar Superior, menikmati seluruh fasilitas hotel, termasuk didalamnya Entrance Ticket M6-Specta Project untuk 2 pax, dan sarapan untuk 2 pax,” timpalnya.

Dirinya menambahkan, tunggu apalagi? Dapatkan penawaran menarik yaitu early bird discount bagi tamu yang melakukan reservasi lebih awal, di Bulan November. “Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi +62 811-4850-1658 / +62 811-3999-957,” katanya berpromosi. */RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds