Ekonomi Bisnis

Kyriad Hotel Bagi-Bagi Ta’jil

Kapabar – Bulan suci Ramadan digunakan Management Kyriad M Hotel Sorong melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan bagi-bagi ta’jil kepada masyarakat Kota Sorong di Jalan Sungai Maruni, Km. 10 Masuk, Sabtu (1/4).

Sales Marketing Manager Kyriad M Hotel Sorong, Novita Lubis mengatakan, bagi-bagi ta’jil itu merupakan bagian dari program CSR hotelnya di bulan suci Ramadan.

“Kami bagi-bagi ta’jil juga untuk mengisi bulan puasa ini dengan hal-hal positif dan menyentuh masyarakat sekitar Kyriad Hotel,” kata Novita kepada Kapabar usai bagi-bagi ta’jil.

Diakui Novita, pada kesempatan itu, hotelnya membagikan setidaknya 200 cup tajil berupa bubur kacang hijau dan bubur ketan merah kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintas.

“Ini perdana kami lakukan ya. Doain saja, semoga ini bukan yang pertama dan terakhir, tetapi akan ada lagi (bagi-bagi ta’jil) di akhir bulan Ramadan,” kata Novita.

Dia berharap, melalui kegiatan itu masyarakat Kota Sorong semakin dekat dan familiar dengan Kyriad Hotel. “Serta menjadi berkah bagi semuanya,” singkatnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds