Ekonomi Bisnis

Milad ke-2 Tahun, BSI Cabang Sorong Adakan Employee Gathering

Kapabar – Memaknai sekaligus menyemarakkan miladnya ke-2 tahun yang jatuh pada 1 Februari 2023, Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Sorong mengadakan acara Employee Gathering di RM. Joglo Gaya Baru, Kabupaten Sorong, Sabtu (18/3).

Branch Manager BSI Cabang Sorong, Riandi Chandra mengatakan, acara Employee Gathering melibatkan keluarga besar BSI Cabang Sorong yang terdiri dari pimpinan hingga pegawai.

“Disini kami buat games kecil-kecilan untuk menambah kekompakan dan kebersamaan untuk lebih siap dalam menghadapi tahun 2023 yang katanya Indonesia akan mengalami situasi ekonomi yang berat (resesi),” kata Riandi kepada Kapabar di sela-sela acara.

Nantinya, kata Riandi, BSI Cabang Sorong akan memfokuskan untuk menyentuh semua segmen pasar perbankan, dan bukan hanya bagi umat muslim saja tapi semua kalangan.

“Dari management, kami ditargetkan menjadi top ten islamic bank di dunia atau nomor 10 terbesar. Kalau untuk di Sorong sendiri jadi bank syariah nomor 1,” papar Riandi.

Diakui Riandi, pada milad ke-2, pihaknya mempunyai thema “Tumbuh Seimbang dan Berkelanjutan” itu ingin bertumbuh lebih baik dan berusia panjang hingga ratusan tahun.

“Itu harapan kami, saya dan semua tim berkerja untuk mencapai target dan keinginan,” pungkas pria yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara ini. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds