Ekonomi Bisnis

Gallery Fusion, Vega Hotel Tawarkan Beragam Menu Makanan

Kapabar – Seakan tak henti-hentinya melakukan terobosan guna memanjakan lidah para tamunya, Vega Prime Hotel & Convention atau Vega Hotel yang berlokasi di Jalan Frans Kaisepo, Km.8 Kota Sorong mengadakan Gallery Fusion.

Sales & Marketing Manager, Vina Trisha mengatakan, Gallery Fusion merupakan pagelaran makanan atau kulinary show dengan menu-menu makanan yang unik dan terbaru.

“Disini kami menawarkan beragam menu makanan, mulai dari dessert, main course, steamboat, barbeque, dan angkringan yang selalu berganti-ganti menu makanannya,” kata Vina saat ditemui Kapabar, Kamis (16/3).

Dikatakan Vina, Gallery Fusion akan diadakan setiap hari Senin hingga Sabtu pada pukul 18.30 hingga 22.30 WIT di area Capella Lounge dan Pool Side.

“Kenapa kami adakan hari ini? Karena hari ini kami launching dan berkelanjutan seterusnya, setiap Senin-Sabtu, liburnya hari Minggu,” tambah Vina.

Vina mengakui, Gallery Fusion biasanya hanya diadakan pada saat malam pergantian tahun (malam tahun baru) hanya saja karena peminatnya banyak, makanya diadakan setiap hari.

“Mungkin di hotel-hotel lain ada yang hanya barbeque saja atau angkringan saja. Kalau ini semuanya ada dan semua segmen bisa masuk,” katanya.

Nah, lanjut dia, bagi tamu yang ingin menikmati sajian menu makanan yang beragam juga enak dalam Gallery Fusion, cukup merogoh kocek senilai Rp.200 ribu per orangnya.

“Selain makanan dan minuman, tentunya ada live music yang menemani makan malam pada tamu. Harapannya, ya laku, hehehe. Rame terus sampai nantinya,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button