Ekonomi Bisnis

Ice Bakery Anjangsana ke Panti Asuhan Emeyodere

Kapabar – Sebagai wujud kepeduliannya terhadap warga Kota Sorong, khususnya yang berada di panti asuhan, Ice Bakery melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Emeyodere yang terletak di Jalan Kalan Victory, Km.10, Kota Sorong, Minggu (12/2).

Dalam anjangsana ke Panti Asuhan Emeyodere itu Ice Bakery menyerahkan sebanyak 60 pcs roti manis yang dikemas dalam dua buah dus berukuran besar.

Penangungjawab Ice Bakery, Pakde kepada Kapabar mengatakan bahwa kegiatan sosial itu baru pertama dilakukan di Kota Sorong.

“Namun, di beberapa daerah seperti Berau, Kendari, Luwuk, Timika dan Jayapura sudah sering ke panti asuhah bagi-bagi roti dan sedikit rejeki yang kami sisihkan,” ungkap Pakde.

Pakde mengakui, adapun tujuan dari kegiatan sosial itu, selain karena bentuk kepedulian juga sebagai sarana melakukan promosi produk roti atau kue yang dimiliki Ice Bakery.

“Momen seperti ini juga kami gunakan untuk branding produk Ice Bakery agar lebih banyak dikenal masyarakat Kota Sorong dan sekitarnya. Dan berharap bisa berkesinambungan kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Emeyodere, Ratma mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar atas kunjungan Ice Bakery ke Panti Asuhan Emeyodere.

“Semoga, pimpinan dan karyawan Ice Bakery yang sudah mengunjungi kami dan memberi roti diberi berkah dunia akhirat, dan segala bentuk usahanya diluncurkan oleh Allah SWT,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds