Ekonomi Bisnis

Mandiri Autovaganza Berikan Promo Spesial

Kapabar – PT. Bank Mandiri (Persero) Area Sorong yang menaungi wilayah Papua Barat bersama PT. Mandiri Tunas Finance (MTF) Cabang Sorong berkolaborasi menggelar acara yang dikemas dengan tajuk “Mandiri Autovaganza” di Griya Mandiri yang beralamat di Jalan Jendral A. Yani, Klademak samping RRI Sorong, Sabtu (26/11) dan Minggu (27/11).

Vice President Bank Mandiri Area Sorong, Danu Samsi Purnomosidhi dalam sambutannya mengatakan, acara Mandiri Autovaganza di Kota Sorong merupakan yang kedua, dan akan selalu digelar setiap tahunnya.

“Disini kami melibatkan sekitar 7 dealer mobil atau kendaraan komersil, lima developer perumahan Pegadaian, Indomaret, pelaku UMKM yang berjualan makanan, kopi hingga pakaian,” ujar Danu mengawali sambutannya.

Danu mengatakan bahwa, melalui acara itu, Bank Mandiri hadir menginformasikan kepada khalayak di Kota Sorong kalau mereka one stop service. “Mau transaksi apa saja ada di Bank Mandiri,” sambung Danu.

Pada kesempatan itu, lanjut Danu, mereka mengutamakan pelayanan untuk pembiayaan pembelian mobil yang sudah disetting, hingga berhasil memperoleh rate terbaik se-Indonesia.

“Jadi nanti bapak-ibu yang mau mengambil mobil secara kredit, termasuk pegawai Bank Mandiri juga ya. Itu bisa ngambil hanya di tempat ini dapat rate khusus sebesar suku bunga 2,24 persen dan DP cukup 10 persen,” paparnya.

Diakuinya, rate yang ditawarkan tersebut, tidak akan terjadi lagi di tahun depan, mengingat rate akan mengalami kenaikan. “Jadi ini momen kesempatan yang bagus. Sampai dengan selesai masa kredit nanti tetap dengan rate ini ya,” akunya.

Kemudian, kata dia, mereka akan mendatangkan seluruh nasabah Bank Mandiri yang sudah dipilih dan didata sekitar 300 orang akan hadir serta dikawal oleh pihak panitia dan pegawai Bank Mandiri.

“Tadi pagi kami buka, diawali dengan zumba bareng. Lalu, disini juga nanti ada lomba melukis kategori siswa kelas 1-5 SD. Kami juga ada Mandiri Idol Cilik untuk anak usia 8-12 tahun pria atau wanita yang akan dihadirkan dari seluruh sekolah di Kota Sorong. Mudah-mudahan setelah melukis orang tuanya mampir terus belanja beli mobil, tentunya itu tujuan kami,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya juga menawarkan voucher belanja hingga Rp. 500 ribu dengan ketentuan apabila pengunjung datang dan melakukan SPK menggunakan kartu kredit Bank Mandiri mulai dari Rp.5 juga sampai dengan Rp.10 juta minus 1, maka berhak mendapatkan voucher Rp.350 ribu.

“Akan tetapi, kalau SPK-nya nasabah diatas Rp.10 juta, itu dapat voucher belanja Rp.500 ribu. Banyak kartu kredit yang kami punya, tergantung dari tipe-tipe nasabah yang kami akusisi,” pungkasnya.

Sementara itu, Branch Manager MTF Sorong, Ducky Sandro menjelaskan, rasa syukur yang luar biasa di tahun kedua acara Mandiri Autovaganza bisa melibatkan semua dealer di Kota Sorong. “Di tahun ini kami lengkap ada 7 dealer. Dari Hino, Isuzu, Suzuki, Daihatsu, Toyota, Mitsubishi dan Honda semua ikut,” kata Ducky.

Ducky mengatakan, pada kesempatan itu mereka juga mengeluarkan rate spesial dengan provisi non bagi para pengunjung. “Jadi, saya pastikan semua undangan yang datang hari ini akan mendapatkan DP dan angsuran spesial, khusus di hari ini. Saya harap, pada acara tahun kedua ini, kita semua baik Bank Mandiri, MTF dan rekan-rekan dealer bisa mendapatkan benefit yang sangat luar biasa, lalu mendapatkan akuisisi landing yang cukup besar,” tutupnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds