Terkini

Segel Alat Undi, BRI Kanca Sorong Gelar Panen Hadiah Simpedes Besok

Kapabar –┬áBank BRI Kantor Cabang (Kanca) Sorong melakukan penyegelan alat undi, Jumat (7/10) jelang penyelenggaraan Panen Hadiah Simpedes yang akan berlangsung besok, 8 Oktober 2022. Penyegelan ini pun disaksikan oleh para saksi yang terdiri dari pihak notaris, dinas sosial, dan anggota kepolisian.

Pimpinan Kantor Cabang BRI Sorong, Sukarno mengatakan pelaksanaan undian simpedes yang akan berlangsung besok, merupakan undian semester 1, 2022 dengan periode 1 Maret 2022 – 31 Agustus 2022. Menurut Sukarno, pelaksanaan undian ini berdasar pada surat izin Kementrian Sosial nomor 70H760/5.5/PI.02/082022, tanggal 25 Agustus 2022.

Panen Hadiah simpedes ini jelas Sukarno, diawali dengan distribusi nomor undian, sosialisasi pelaksanaan undian, dan penyegelan alat undi berupa laptop yang disaksikan oleh saksi dari kenotariatan, dinas sosial, dan pihak kepolisian.

Undian ini dikatakan Sukarno diikuti oleh seluruh nasabah Simpedes yang memiliki rekening aktif periode 1 Maret 2022 sampai 31 Agustus 2022 yang saldonya mengendap aktif senilai minimal Rp100.000.

“Artinya kalau seorang nasabah memiliki saldo mengendap senilai Rp1.000.000, dari bulan Maret sampai dengan Agustus, maka yang bersangkutan akan mendapat 60 nomor undian atau 10 nomor tiap bulannya pada saat pelaksaan undian nanti,” terang Sukarno.

Pada pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes periode kali ini lanjut Sukarno, BRI Kanca Sorong menyediakan berbagai macam hadiah dengan grand prize, 1 unit mobil Daihatsu Rocky, 1 unit Daihatsu Ayla, dan 1 unit Yamaha New Aerox. Sambung Sukarno untuk pajak hadiah sebesar 25 persen sendiri sudah ditanggung pihak BRI, dimana nasabah pemenang hadiah kendaraan bermotor nantinya hanya akan mengurus pajak jalan.

Ditambahkan Sukarno, pengundian Panen Hadiah Simpedes dapat disaksikan oleh seluruh nasabah BRI Cabang Sorong di Aula IKASWARA yang beralamat di Jalan Sangaji Gonof, Kilometer 12 Kota Sorong, atau secara live di BRI Mikro Sorong (Facebook) serta BRI Cabang Sorong (Youtube).*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button