Ekonomi Bisnis

Undian Berhadiah Bank Mandiri, Rizky Dapat Sepeda Motor

Kapabar – Undian berhadiah tahunan periode 2022-2023 yang digagas Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani Kota Sorong berkerja sama dengan Saga Supermarket Sorong secara resmi diundi di Lantai 1 Saga Supermarket, Kamis (15/6).

Undian berhadiah dua tabungan Bank Mandiri masing-masing senilai Rp 500 ribu dan satu unit sepeda motor Honda Beat disaksikan langsung oleh Vice President Bank Mandiri Area, Danu Samsi Purnomosidhi, Kepala Dinas Sosial Kota Sorong, Fauji dan Kapolsek Sorong Kota, AKP Saroji.

Vice President Bank Mandiri Area Sorong, Danu Samsi Purnomosidhi mengatakan, undian berhadiah itu rutin dilakukan oleh Bank Mandiri dengan Saga Supermarket setiap tahunnya guna memanjakan konsumen yang berbelanja.

“Dalam periode 2022-2023, konsumen yang berbelanja di Saga Supermarket senilai Rp 350 ribu berlaku keliatan dan melakukan transaksi dengan menggunakan mesin EDC Bank Mandiri berhak mendapatkan kupon yang hari ini kami undi,” kata Danu mengawali sambutannya.

Dikatakan Danu, bekerja sama dengan Saga Supermarket rasanya sama saja dengan 40 persen menaklukan Kota Sorong, karena Saga Supermarket termasuk dalam pergadangan besar dan kecil dan menjadi market leader.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Saga Supermarket yang selama ini telah bisa berkontribusi serta berkolaborasi dengan kami Bank Mandiri. Saya yakin harapannya aktivitas kolaborasi ini sifatnya adalah saling memberikan benefit kepada dua belah pihak,” papar Danu.

Danu merincikan, dalam undian berhadiah itu, terpilihlah dua nama konsumen atau nasabah yang berhak mendapatkan tabungan Bank Mandiri masing-masing senilai Rp 500 ribu.

“Kedua konsumen atau nasabah itu yakni, Victor E. Limau dan Machmud R Irianto. Sedangkan konsumen yang berhasil mendapatkan satu unit sepeda motor Honda Beat ialah Rizky Nurhayati warga Waisai, Kabupaten Raja Ampat,” terang Danu.

Sementara itu Owner Saga Supermarket, Fedian menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bank Mandiri atas support serta dukungannya.

“Siapapun pemenang hadiah undian hari ini, semoga hadiahnya dapat digunakan dengan baik dan bermanfaat,” tuntas Ferdian *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button