Ekonomi Bisnis

Nikmati Seblak Remora Bandung

Kapabar – Bagi anda yang gemar menikmati olahan menu makanan berkuah dan bercitarasa pedas, mungkin menu seblak sangat cocok untuk anda nikmati.

Bicara tentang seblak, di Kota Sorong, tepatnya di Jalan Basuki Rachmat Km.7 atau depan Bandara Deo telah hadir warung bernama Seblak Remora Bandung yang menyajikan berbagai menu seblak.

“Kami baru semingguan hadir disini. Fokusnya di seblak menunya, kalau untuk variannya itu ada tersendiri seperti seblak biasa, original, makaroni, kwetiaw dan spesial remora,” kata Pengelola Seblak Remora Bandung kepada Kapabar, Rabu (16/11).

Dikatakan Anto, adapun yang membedakan kelima menu seblak tersebut ialah, mulai dari penggunaan bahan, yang umumnya itu berisi telur, sawi hijau, mie, pentolan dan sosis.

“Bedanya yang spesial bahannya lebih komplit, ada makaroni, kerupuk dan ceker. Kami juga menawarkan level pedas mulai dari 0 sampai 3,” kata Anto.

Anto menjelaskan, soal harga, warungnya menawarkan seblak dengan harga yang relatif terjangkau untuk semua kalangan, berkisar mulai dari Rp.15 ribu hingga Rp.25 ribu per porsinya.

“Kami juga ada extra topping, seperti telur, sosis, ceker dan pentol dengan tambahan biaya hanya Rp.5 ribu per topping. Sejauh ini, sudah mulai banyak juga yang datang mencoba menu seblak kami, karena di Sorong, seblak belum banyak yang menjual,” jelasnya.

Dia menambahkan, usahanya buka setiap hari Senin-Jumat pukul 10.00 WIT hingga 22.00 WIT dan Sabtu pukul 10.00 WIT hingga 23.00 WIT. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds