Terkini

Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Kapabar – Seorang pria paruh baya yang diketahui bernama Amos ditemukan tewas di dalam yang sumur yang berlokasi di Kompleks Belakang Gedung Olah Raga (GOR) Pancasila Kota Sorong, Minggu (13/6). Ditemukannya Amos dalam keadaan tidak bernyawa, sontak membuat warga yang tinggal di sekitar lokasi penemuan heboh.

Menurut data yang berhasil diterima Kapabar dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Sorong, jasad Amos ditemukan sekitar pukul 10.00 WIT, oleh salah satu warga setempat.

Menurut saksi, dirinya yang ketika itu hendak menimba air di sumur, dikagetkan dengan keberadaan sesosok tubuh manusia yang sudah terbenam di dalam sumur. Saksi yang langsung meyakini kalau sosok tersebut sudah tidak bernyawa lagi, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Iptu Pamin yang merupakan anggota Polresta Sorong Kota.

Menindaklanjuti temuan itu, Tim Rescue KPPP Sorong yang sebelumnya telah menerima informasi dari Iptu Pamin, bergerak menuju lokasi temuan untuk melakukan evakuasi.

Sementara itu berdasarkan keterangan yang diberikan oleh warga setempat, korban diduga tewas akibat terjatuh kedalam sumur. Sayang saat hendak dikonfirmasi terkait dugaan tersebut, pihak kepolisian belum dapat dihubungi oleh Kapabar.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds