Ekonomi Bisnis

Sambut HUT ke 75 Tahun, Garuda Indonesia Gelar Aksi Donor Darah

Kapabar – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 tahun yang jatuh pada Jumat 26 Januari 2024, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk atau yang lebih dikenal Garuda Indonesia Cabang Sorong menggelar aksi donor darah di Bandar Udara Domine Eduard Osok, Kota Sorong, Kamis (25/1/2024).

General Manager (GM) PT Garuda Indonesia Cabang Sorong Innu Al-Kautsar mengatakan, dalam aksi donor darah itu, Garuda Indonesia mengundang sejumlah rekanan dan mitra bisnis.

“Total ada 25 undangan yang kami sebar dengan target 50 kantong darah yang nantinya bisa terkumpul dan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah,” kata Innu saat dihubungi Kapabar melalui pesan WhatsApp.

Dikatakan Innu, selain aksi donor darah, Garuda Indonesia juga mengadakan event Sales Office Travel Fair (SOTF) sejak tanggal 22 Januari 2024 sampai dengan 31 Januari 2024.

“Dalam SOTF itu, kami menawarkan banyak kemudahan dari sisi tiket pesawat dan cargo. Diskon untuk tiket pesawat, harganya cukup fantastis ya dengan rute Jakarta-Sorong harganya hanya Rp 2 jutaan serta rute Sorong-Jakarta itu dimulai dari Rp 1,9 jutaan. Sedangkan untuk cargo kami berikan diskon mulai dari 10 persen,” terang Innu.

Innu mengakui, SOTF sejalan dengan misi dari Garuda Indonesia yang berharap dengan adanya harga tiket yang cukup fantastis dan efisien itu dapat meningkatkan sektor pariwisata serta mempermudah mobilitas dari warga Papua Barat Daya dari Sorong ke Jakarta atau ke daerah lain di Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang berperan dalam tumbuh kembangnya Garuda Indonesia hingga di usia 75 tahun,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button