Ekonomi Bisnis

BRI Sorong Serahkan Mobil New Carry Kepada Pemenang

Kapabar – Melalui undian Panen Hadiah Simpedes Semester I Periode 1 Maret – 31 Agustus 2023, Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Cabang Sorong menyerahkan hadiah satu unit mobil New Carry Pickup WD Suzuki kepada pemenang atas nama Mansur Soamale nasabah BRI Unit Klasaman.

Hadiah satu unit mobil New Carry Pickup WD Suzuki itu diserahkan secara langsung oleh Kepala BRI Cabang Sorong Hutama Wiranegara Gunawan kepada Mansur Soamale di Halaman BRI Cabang Sorong Jalan Jenderal Ahmad Yani, Klademak, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Selasa (23/1/2024).

Kepala BRI Cabang Sorong Hutama Wiranegara Gunawan mengatakan, undian Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan sebanyak dua kali dalam setahun secara rutin.

Dikatakan Hutama, pada undian Panen Hadiah Simpedes Semester I Tahun 2023 ini, keluar nama Pak Mansur Soamale sebagai salah satu pemenang grandprize yang berhak mendapatkan mobil New Carry Pickup WD Suzuki.

“Pak Mansur ini ternyata sudah pindah ke Ternate dan baru pertama kali mendapat undian berhadiah, namun langsung dapat mobil. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Pak Mansur, mudah-mudahan ini dapat mengajak warga Sorong nabung dan meningkatkan saldonya di BRI, khususnya tabungan Simpedes,” terang Hutama.

Sementara itu, Mansur Soamale menyampaikan, kalau dia menabung di BRI Unit Klasaman sejak tahun 2010 silam dengan mengambil kredit senilai Rp 50 juta.

“Kredit Rp 50 juta itu, saya simpan Rp 40 juta dan gunakan hanya Rp 10 juta. Dari situ, setiap bulan saya nabung Rp 2 juta – Rp 10 juta jika mendapatkan rejeki lebih hingga tahun 2023, saldo di rekening saya sudah mencapai Rp 346 juta,” jelas Mansur.

Mansur mengatakan, dengan saldo di rekeningnya mencapai Rp 300 jutaan, ia lantas pulang ke kampung halamannya untuk membangun sebuah rumah.

“Saya dapat informasi dari BRI di Kepulauan Sula kalau mendapat undian berhadiah. Kemudian saya coba untuk konfirmasi ke BRI Sorong memastikan informasi tersebut, ternyata benar saya dapat undian mobil,” kata Mansur.

Mansur mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan karena telah memberinya rejeki dengan hadiah mobil New Carry Pickup WD Suzuki dari BRI Cabang Sorong.

“Selama saya hidup, mungkin pangkat rendah, penempatan juga tapi karena saya selalu punya keinginan untuk menabung akhirnya Allah memberikan rejeki kepada saya dan keluarga. Saya juga ucapkan terima kasih banyak kepada BRI Sorong, mudah-mudahan kedepan segala urusan bank ini dilancarkan,” pungkasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds