Terkini

Family Gathering, Keluarga Besar Fungsi HC RU VII Adakan Berbagai Lomba

Kapabar – PT Kilang Pertamina RU VII Kasim melalui Keluarga Besar Fungsi HC (Human Capital) menggelar acara family gathering tahun 2024 di Pantai Kaisarea, Suprau, Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Sabtu (20/1/2024).

Acara family gathering yang mengangkat tajuk ‘peningkatan motivasi dan team work’ itu dipandu oleh Mozzaic Organizer dengan Master of Ceremony (MC) Mozza dan Andika.

Manager Fungsi HC RU VII Kasim Kiki Imran Usman mengatakan, tujuan digelarnya family gathering itu adalah agar mempererat kebersamaan dan memperkokoh jalinan silaturahmi antar Keluarga Besar Fungsi HC RU VII Kasim.

“Kalau adanya kebersamaan dan silaturahmi diantara kami, sehingga dapat bekerja sesuai target di tahun ini. Tentunya, target yang kami pasang adalah perubahan yang lebih bagus seperti keinginan perusahaan,” kata Kiki.

Dikatakan Kiki, sebagai implementasi kebersamaan dan silaturahmi dalam family gathering yang sudah dilangsungkan dalam dua tahun terakhir itu diadakan berbagai lomba.

“Sebelum lomba dimulai, kami awali dengan senam Zumba. Kalau untuk lombanya, seperti tebak gambar, estafet pingpong, estafet sedotan, estafet kardus, goyang bola kardus, make up dan kostum fashion,” ungkapnya.

Berbagai lomba itu pun berhasil membuat suasana bertambah meriah dan mengocok perut para hadirin family gathering. Setelah lomba, acara ditutup dengan makan siang lalu dihibur dengan suguhan live music. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds