Ekonomi Bisnis

Icon Raja Ampat Hadir Depan Bandara Deo

Kapabar – Setelah cukup sukses dan eksis membuka toko yang menjual oleh-oleh khas Papua, di wilayah Kampung Baru Sorong dan Waisai Raja Ampat, Icon Raja Ampat hadir di Jalan Basuki Rachmat, Km.8 atau depan Bandara Deo, Kota Sorong.

“Kalau mau dibilang, Icon Raja Ampat Cabang Bandara Deo merupakan toko kami yang keempat. Di kampung baru kami ada dua, Icon dan Premium. Di Waisai ada satu, Icon dan ini yang keempat,” ujar Owner Icon Raja Ampat, Stenlly Rachman kepada wartawan, Sabtu (8/10).

Dikatakan Stenlly, secara konsep, Icon Raja Ampat Cabang Bandara Deo sama saja dengan Icon Raja Ampat Kampung Baru dengan mengusung one stop shoping untuk oleh oleh khas Papua.

“Jadi, disini kami menyediakan oleh-oleh dengan produk unggulan yaitu kaos dengan bahan dan kualitas yang selalu kami jaga sejak 2009. Kami menjanjikan kualitas kaos setara kaos distro Bandung dengan harga yang cukup bersaing,” terang Stenlly.

Selain kaos, sambung Stenlly, toko miliknya juga menjual aneka souvenir dan merchandise yang meliputi stiker, gantungan kunci, kalung, dompet kulit buaya, noken, kain gorden dari kerang-kerangan, manik-manik dan masih banyak lagi.

“Alasan utama yang mendasari kami hadir depan bandara karena kalau kami lihat para tamu atau wisatawan yang berkunjung di Kota Sorong maupun Raja Ampat, kadang tidak mempunyai waktu cukup untuk berbelanja oleh-oleh, sehingga kami hadir lebih dekat dengan bandara agar lebih mudah secara akses,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, sebagai fasilitas pendukung, tokonya juga dilengkapi cafe yang menjual aneka kopi untuk para tamu ataupun tour guide yang ingin singgah atau berburu oleh-oleh.

“Semoga dengan meredanya pandemi Covid-19, geliat pariwisata semakin membaik dan tingkat kunjungan wisatawan untuk Kota Sorong dan Raja Ampat mengalami peningkatan,” tukasnya. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds