Ekonomi Bisnis

2 September, Hotel Kyriad Adakan BBQ Nigth Party

Kapabar – Tak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan September. Di bulan yang identik dengan sebutan “September Ceria” ini, Management Kyriad M Hotel Sorong berencana mengadakan acara barbeque (BBQ) pada Jumat, 2 September 2022.

Mengambil tajuk, BBQ Nigth Party Tactical Troops, acara ini nantinya akan dilangsungkan di Da’Ville Sky Lounge yang berada di Lantai 8 Kyriad M Hotel Sorong.

Sales Marketing Kyriad M Hotel Sorong, Novita Lubis kepada Kapabar, Selasa (30/8) mengatakan, acara BBQ itu merupakan acara rutinitas setiap hati Jum’at, sebagai tempat ngumpul bahkan nongkrong tamu-tamu yang ingin bersantai di waktu weekend.

“Nanti, kami start acaranya pada pukul 19.00 WIT hingga selesai. Kami jual tiket masuknya Rp. 150 ribu per orang. Kita seru-seruan bareng disini, sambil melepas penat,” kata Novita.

Wanita berdarah Batak ini mengatakan, dalam acara BBQ itu, hotelnya akan menyajikan beragam menu makanan yang bisa memanjakan lidah para tamu yang hadir.

“Pastinya kami ada BBQ, ada ikan, ayam, daging sapi, dan bakso-bakso. Kemudian, kami juga ada pasta, soup, dessert dan aneka sambal. Mulai dari dabu-dabu, sambal kecap, sambal mangga, sambal nenas dan masih banyak lagi,” terangnya.

Selain itu, lanjut dia, mereka juga memberikan diskon 15 persen untuk pembelian wine dan sprite kemasan botol. “Lalu, kalau pembelian 3 kaleng bir apa saja, kami kasih gratis 1 kaleng,” katanya seraya menambahkan, agar acara BBQ itu bertambah meriah, diisi dengan live music dan doorprize dengan hadiah-hadiah menarik. *RON

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds