Terkini

Hadir di Kota Sorong, Dr Louis Home Care Unit Beri Kemudahan Bagi Masyarakat

Kapabar – Untuk mempermudah warga Kota Sorong dalam mendapat pelayanan kesehatan, dr.Louis Uspessy bersama sejumlah tenaga kesehatan mendirikan Dr Louis Home Care Unit.

Keberadaan Dr Louis Home Care Unit ini mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Kota Sorong yang selama ini merasa kesulitan saat mengurus admistrasi layanan kesehatan.

dr.Louis yang ditemui usai launching Dr Louis Home Care Unit mengatakan, pengalamannya yang kesulitan mengurus administrasi ketika istri dan anaknya hendak mendapatkan pelayanan kesehatan menjadi alasan dirinya mendirikan klinik yang berkantor di belakang GOR Pancasila Kota Sorong itu.

Dijelaskan dr.Louis,  Dr Louis Home Care Unit kemudian hadir menjadi jawaban dari masyarakat Kota Sorong yang berkeinginan atau membutuhkan pelayan kesehatan secara cepat. Tidak hanya cepat lanjut dr.Louis, Home Care Unit juga memberikan pelayanan di rumah pasien.

“Kami yang akan mendatangi rumah pasien dan memberikan pelayanan di sana. Jadi pasien tidak perlu lagi ke klinik, puskesmas dan rumah sakit untuk mendapatkan penangan medis,” jelasnya sembari mengatakan pasien boleh menyelesaikan administrasi setalah mendapat pelayanan kesehatan atau pertolongan pertama.

dr.Louis juga menjamin warga Kota Sorong yang menggunakan jasa Dr Louis Home Care Unit akan ditangani oleh tenaga medis yang profesional dan kompoten di bidangnya.

“Apa yang ada di Dr Louis Home Care Unit merupakan terobosan dan upaya dalam tatanan sistem kesehatan di Indonesia terlebih khusus Kota Sorong. Dr Louis Home Care Unit juga tidak mengenal yang namanya antrean dan berdesak-desakan saat hendak mengurus administrasi dan segala birokrasinya,” terang dr. Louis.

Ditambahkan dr. Louis, warga Kota Sorong yang hendak mendapat pelayanan dari Dr Louis Health Assistance dapat menghubungi 082199749636 dan 082199749637. Ia juga memastikan timnya akan siaga 24 jam untuk memberikan layanan kesehatan kepada warga Kota Sorong yang membutuhkan.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds