Terkini

Seorang Karyawati Bank Ditemukan Tidak Bernyawa di Kediamannya

Kapabar – Seorang wanita bernama Trifona, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kediamannya yang berlokasi di Perumahan Putra Residence, Jalan Malibela Kota Sorong, Senin (21/9). Kematian wanita yang diketahui pendiam ini sontak membuat kaget warga setempat, yang mengaku sudah tidak melihat korban dalam beberapa hari terakhir.

Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu Ahmad Elsyarif yang ditemui di lokasi penemuan mayat, Senin (21/2) mengatakan bahwa korban ditemukan sekitar pukul 17.00 WIT, Senin (21/2) berkat koordinasi antara keluarga korban dan pihak kepolisian.

“Sekitar pukul 16.30 WIT, keluarga korban menghubungi pihak kepolisian untuk membantu mengecek keberadaan korban di rumahnya. Keluarga mengambil inisiatif untuk meminta tolong polisi, setelah mereka mendapat kabar dari rekan kerja korban, bahwa yang bersangkutan sudah tidak masuk kerja selama seminggu,” beber kasat reskrim.

Lanjut kasat reskrim, pihak kepolisian dan keluarga pun mendatangi rumah korban untuk mengecek keadaan korban yang diketahui bekerja di salah satu bank di Kota Sorong. Di sanalah lanjut kasat reskrim, pihak kepolisian dan keluarga mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam rumahnya.

“Korban kita temukan dalam keadaan terduduk di dalam WC. Kalau dilihat dari keadaan jenazahnya, mungkin korban meninggal dunia sekitar 1 atau 3 hari yang lalu,” jelasnya.

Menurut kasat reskrim, sebelum meninggal dunia, korban diketahui memiliki penyakit lambung. Hanya saja lanjut kasat reskrim pihaknya masih akan menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit untuk memastikan penyebab tewasnya korban.

“Menurut keluarga, korban ini sebelumnya memang punya riwayat, ditambah kami juga tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tentu kita akan menunggu hasil otopsi dari pihak RSUD Sele Be Solu untuk memastikan penyebab kematian korban,” tandas kasat reskrim.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds