Terkini

Buntut Lakalantas, Warga Kompleks Surya Palang Jalan

Kapabar – Sekelompok warga yang ditengarai merupakan keluarga dan kerabat dari Nk, pemuda yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman beberapa hari yang lalu, melakukan pemalangan di Jalan Kalimantan Kampung Baru, atau tepatnya di depan Kompleks Surya Kota Sorong, Senin (22/11). Pemalangan dilakukan dengan cara membakar ban dan melentangkan potongan ranting pohon di tengah jalan utama.

Meksipun demikian berdasarkan pantauan media ini, warga yang melakukan aksi pemalangan tetap mempersilahkan pengguna jalan untuk melintas sehingga tidak terjadi gangguan arus lalu lintas.

Dikonfirmasi terkait pemalangan tersebut, Kapolsek Sorong Barat, Iptu Danny Arizal Saputra membenarkan bahwa aksi yang dilakukan warga setempat itu dipicu oleh kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman belum lama ini.

“Kemarin terjadi lakalantas, tapi keluarga korban belum lapor, makanya tadi kita sudah arahkan keluarga korban untuk bikin laporan,” kata kapolsek yang ditemui di lokasi pemalangan, Senin (22/11).

Sesuai dengan keinginan keluarga korban lanjut kapolsek, pihaknya segera bergerak untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku yang telah menabrak korban.

“Kita segera selidiki dan kejar pelaku berhubung laporan polisinya tadi sudah dibuat di kantor lantas,” tuntas kapolsek.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button