Terkini

Polda Papua Barat Release Foto DPO Kasus Penyerangan Posramil di Kisor

Kapabar – Polda Papua Barat akhirnya merelease Foto DAFTAR PENCARIAN ORANG (DPO) yang melakukan penyerangan Posramil Kisor Maybrat, Papua Barat.

Polda Papua Barat memerintahkan jajaran polres dan polsek se – Papua Barat untuk menyebarkan ke seluruh wilayah hingga ke pelosok wilayah papua barat, foto -foto DPO pelaku tindak pidana penyerangan posramil kisor maybrat yang menyebabkan gugurnya 4 personil TNI AD (2/9) di posramil Kisor kabupaten Sorong Selatan. Ini menunjukan keseriusan TNI/POLRIdlm memburu pelaku pembunuhan tersebut.

Melalui rilisnya, Selasa (14/9) Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.IK.MH mengatakan DPO ini berlaku di seluruh wilayah Papua Barat, bila ada masyarakat yang melihat DPO tersebut bisa melaporkan ke nomor telepon, kerahasian pelapor kami jamin.

“Kami menghimbau bagi masyarakat yg melihat orang yg ada di lembaran DPO agar menghubungi nomor yang sudah tertera, yaitu :

layanan polisi call center 110 atau Kasat Reskrim Polres Sorsel  082399760680/ Kanit I Sat Reskrim Polres Sorsel 081382929298 Atau Ditreskrimum Polda Papua  Barat 082112259716, agar pelaku bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum” ucap Kombes Pol. Adam.

“Kami TNI /Polri akan terus memburu para DPO pelaku pembunuhan berencana tersebut,” lanjutnya.

Adam juga menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh orang-orang yang mengajak melakukan tindak pidana yang merugikan masyarkat seperti 19 orang yang sudah merugikan masyarakat Maybrat.*HMF

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds