Terkini

DPD Golkar Kabupaten Sorong Mencari Ketua Baru

Kapabar – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Sorong, segera melakukan muswarah daerah (musda) pemilihan ketua DPD baru masa bhakti 2020-2025, yang akan berlangsung di ACC, Jumat (17/9).

Ketua tim penjaringan, Heri Purwanto mengatakan, penjaringan akan dilakukan selama dua hari, Selasa-Rabu (14-15/9). Persyaratan akan dibuka mulai pukul 9.00 Wit- 16.00 WIT. Calon peserta wajib sarjana (S1), mengabdi sebagai di partai golkar selama 5 tahun dan wajib memiliki KTP Kabupaten Sorong. Sesuai dengan aturan dan mekanisme yang telah ditetapkan.

“Formulir pendaftaran akan kami siapkan sebanyak mungkin, apa bila ada calon yang ingin mendaftarkan diri bisa langsung ke sekretariat DPD Golkar Kabupaten Sorong,” kata Heri kepada awak media di gedung sekretariat Kabupaten Sorong, kemarin.

Heri menjelaskan, Penjaringan dilakukan berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan petunjuk pelaksanaan (Juklak) 02 terkait penjaringan dan musda. “ tidak ada batas usia bagi calon kandidat selama memenuhi persyaratan,” Ungkap heri.

Lanjut Heri, usai penjaringan akan dilakukan verifikasi pada hari, Kamis (15/9). “Siapapun nantinya yang terpilih sebagai ketua baru dan apapun hasil musda, kita harus menghormati dan mendukung, demi tujuan bersama,” harapnya.*TTS

Tampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button

Penerimaan Mahasiswa Baru UNAMIN


banner popup

This will close in 20 seconds